Allegri Puas, Tapi Sayangkan Vlahovic Cuma Cetak Satu Gol - Vivagoal.com
Allegri Puas, Tapi Sayangkan Vlahovic Cuma Cetak Satu Gol
Dusan Vlahovic, Foto: dok situs resmi Juventus

Allegri Puas, Tapi Sayangkan Vlahovic Cuma Cetak Satu Gol

A Hendra - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Massimiliano Allegri puas dengan penampilan Dusan Vlahovic kala Juventus mengalahkan Maccabi Haifa 3-0. Namun Allegri kesal karena Vlahovic cuma mencetak satu gol di laga itu.

Dusan Vlahovic menandai kemenangan perdana Juventus di Liga Champions musim ini dengan torehan satu gol. Penyerang internasional Serbia itu mencetak gol kedua Bianconeri dalam kemenangan 3-0 atas wakil Israel, Maccabi Haifa pada matchday ketiga fase grup H di Allianz Stadium, Kamis (6/10) dinihari WIB.

Allegri Puas, Tapi Sayangkan Vlahovic Cuma Cetak Satu Gol
Dusan Vlahovic, Foto: dok situs resmi Juventus

Vlahovic sendiri sebetulnya sempat punya beberapa peluang lain, tapi gagal mengonversikannya menjadi gol. Dia bahkan bisa saja mencetak brace di laga itu di menit ke-58. Sudah berhadapan dengan kiper, namun bola tembakan Vlahovic masih juga bisa ditepis kiper.

Dalam wawancara seusai pertandingan, Allegri merasa Vlahovic seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Ia merasa kurang puas karena mantan pemain Fiorentina itu gagal memaksimalkan beberapa peluang emas.


Baca Juga:


“Secara teknis, Vlahovic menunjukkan penampilan yang sangat bagus di pertandingan tadi. Saya senang dia berhasil mencetak satu gol,” ucap Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

“Tapi, saya merasa dia seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol karena punya banyak peluang. Dia masih harus memperbaiki cara melepaskan diri dari kawalan lawan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com