Kartu Merah yang Begitu Disesali Di Maria - Vivagoal.com
Kartu Merah yang Begitu Disesali Di Maria
Angel Di Maria, Foto: dok sport detik

Kartu Merah yang Begitu Disesali Di Maria

A Hendra - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAngel Di Maria menyesal terbawa emosi hingga membuatnya mendapat kartu merah di laga kontra Monza. Ia pun harus rela hanya berada di tribun penonton saat Juventus menghadapi AC Milan akhir pekan ini.

Juventus tumbang 0-1 dari tim promosi Monza di Stadion Brianteo pada 18 September lalu dalam laga lanjutan Liga Italia. Satu gol kemenangan Monza diciptakan oleh Christian Gytkjaer pada menit ke-74.

Pada laga itu sendiri, Juventus harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-40. Hal itu terjadi usai Angel Di Maria mendapatkan kartu merah.

Kartu Merah yang Begitu Disesali Di Maria
Angel Di Maria, Foto: dok sport detik

Di Maria dikartu merah karena geram terus diikuti Izzo dari belakang. Ia akhirnya tersulut emosi dan menyikut dada lawannya itu. Tindakan Di Maria ini jelas merugikan Juventus yang sebenarnya secara permainan bisa saja menang atas tim promosi itu.

Selain itu, Di Maria juga kini harus absen saat Juventus bertandang ke markas AC Milan akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia. Di Maria sendiri mengaku kini menyesal terbawa emosi hingga mendapat kartu merah.


Baca Juga:


Ia menyebut hal tersebut harusnya tak perlu terjadi. Winger asal Argentina itu pun meminta maaf karena tak bisa membela Juventus di laga kontra Milan karena sikap tak patutnya itu.

“Saya minta maaf untuk tidak bermain, tapi saya pantas mendapatkannya. Aku minta maaf atas apa yang terjadi, itu adalah kurangnya rasa hormat untuk klub dan saya sendiri. Saya akan mencoba untuk tidak melakukannya lagi,” kata Di Maria dilansir dari Sky Sport Italia. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com