Alternatif Real Madrid Tuk Dapatkan Gelandang Napoli

0
40
Fabian Ruiz

Vivagoal La Liga – Klub Real Madrid telah merencanakan untuk merekrut pemain andalan Napoli, Fabian Ruiz. Dilaporkan bawa Real Madrid siap untuk memasukkan nama Luka Jovic sebagai bagian dari transfer tersebut.

Dikutip dari Goal International, klub raksasa La Liga Spanyol tersebut telah memiliki alternatif untuk mendapatkan Fabian Ruiz.

Dalam kabar tersebut Real Madrid telah memutuskan untuk mengambil pilihan tukar tambah karena transfer dari Fabian Ruiz terlalu mahal.

Napoli telah memberikan tawaran kepada Real Madrid untuk mematok Fabian Ruiz sebesar 80 juta Euro. Akan tetapi di tengah pandemi ini, Real Madrid merasa keberatan untuk memenuhi mahar tersebut.


Baca Juga:


Solusi yang paling realistis dari Real Madrid adalah mencari jalan alternatif dengan cara opsi tukar tambah dengan Luka Jovic. Hal tersebut yang paling memungkinkan untuk mendapatkan Fabian Ruiz

Sebagai informasi, Fabian Ruiz merupakan salah satu pemain andalan Napoli dalam dua musim terakhir ini. Bahkan tidak butuh waktu lama, Fabian Ruiz telah dipercaya untuk menjadi jenderal lini tengah Napoli.

Karena performa apiknya, Zidane rasa tertarik dan ingin mendapatkan tanda tangannya pada musim panas nanti. Pelatih asal Prancis tersebut telah meminta kepada pihak manajemen untuk memproses transfer playmaker Napoli.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here