Legenda Argentina Minta Lautaro Martinez Tak Terburu-Buru Hengkang ke Barcelona

0
49
Sebagai Laki-Laki, Lautaro Akan Terima Tantangan Bermain Di Barcelona

Vivagoal Serie ALegenda sepakbola Argentina, Hernan Crespo menyarankan kepada Lautaro Martinez untuk tak buru-buru pindah ke Barcelona. Ia masih butuh waktu minimal tiga tahun lagi untuk berkembang sebelum menjadi pemain Barcelona.

Performa apik Lautaro membuat tim Catalan kepincut untuk memboyongnya ke Camp Nou. Blaugrana membidik Lautaro yang baru berusia 22 tahun untuk diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez yang sudah mulai menua dan rentan dibekap cedera.

Menanjaknya karier Lautaro turut membuat Crespo kagum. Namun sebagai senior di timnas Argentina, Crespo menyarankan kepada eks penyerang Racing Club itu agar tak buru-buru menerima pinangan Barcelona.

Menurut Crespo, Lautaro harus tetap di Inter minimal untuk tiga musim ke depan. Durasi selama itu sudah dianggap cukup untuk proses perkembangannya dan dinilai telah bisa membela tim sebesar Barcelona.


Baca Juga: 


“Saya katakan kepadanya bahwa dia harus tetap tinggal di Inter, tak ada keraguan untuk itu. Alasannya sederhana, semasa dia bermain bagus di Argentina bersama Racing Club, dia tiba di Inter sebagai cadangan Mauro Icardi. Beruntung, Icardi pergi dan dia sekarang pilihan utama.

“Ini musim pertamanya sebagai starter, dan sebaiknya dia tidak buru-buru memutuskan untuk merubah hidupnya dengan pindah ke Barcelona. Menurut saya, dia masih butuh tiga tahun untuk berkembang, setelah itu ia baru pantas memikirkan Barcelona sebagai klub barunya,” ucap Crespo seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here