Demi Jam Terbang, Madrid Berencana Pinjamkan Pemain Mudanya Musim Depan

0
1214
Demi Jam Terbang, Madrid Berencana Pinjamkan Pemain Mudanya Musim Depan

Vivagoal La Liga – Cesar Gelabert yang musim ini baru dipromosikan ke tim Real Madrid Castilla dari Madrid U-19 dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain musim depan demi mendapatkan jam terbang yang cukup sebelum disodori kontrak profesional pertamanya bersama skuat utama Madrid.

Cesar Gelabert merupakan produk asli akademi Madrid. Sejak 2017 silam ia tercatat sudah bermain untuk tim Madrid U-19. Tampil cukup apik sebagai attacking midfielder dengan membukukan 9 penampilan dengan torehan satu gol dan satu assist, Cesar lantas dipromosikan ke Madrid Castilla yang bermain di Segunda B Spanyol awal musim panas 2019 kemarin.

Mampu mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 1 assist, Madrid lalu berencana kembali menaikkan status sang gelandang menjadi pemain skuat utama musim panas nanti. Apalagi kontrak Cesar di Madrid Castilla sendiri akan segera habis 30 Juni 2020 nanti.

Meski begitu, seperti dikutip dari laporan AS, pihak El Real ingin Cesar lebih dulu mencari pengalaman bersama klub lain. Untuk diketahui saat ada enam klub yang berminat menggunakan jasanya. Dari Spanyol, ada Real Zaragoza dan Real Valladolid. Selain itu, ada juga Manchester United dan Arsenal, serta Borussia Dortmund dan Olympique Lyon.


Baca Juga:


Namun, manajemen Los Blancos dikabarkan lebih sreg melepas sang pemain ke klub medioker seperti Valladolid karena tuntutan jumlah menit bermain yang pastinya bakal lebih banyak ia dapatkan.

Menurut laporan itu juga, Madrid memilih melego Cesar ke Valladolid ketimbang ke Zaragoza yang bermain di divisi dua Liga Spanyol karena ingin pemain berusia 19 tahun itu bisa mendapat banyak pengalaman jika Valladolid nantinya bisa menembus turnamen di Eropa seperti Liga Europa misalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here