Alvaro Morata Kecewa dengan Komposisi Skuat Spanyol, Kenapa?

0
133
Alvaro Morata Kecewa dengan Komposisi Skuat Spanyol, Kenapa?

VivagoalLa Liga – Alvaro Morata dipastikan tak akan memperkuat Timnas Spanyol dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Norwegia (13/10) dan Swedia, tiga hari berselang. Namanya tak dibawa oleh pelatih La Furia Roja, Robert Moreno.

Meski kecewa karena tak dipanggil dalam skuat, Moreno berharap dirinya bisa kembali mengamankan satu slot di Timnas. “Saya harap saya bisa kembali ke timnas,” ungkapnya  pasca laga kontra Valladolid, seperti dinukil Marca.

“Namun jika pelatih kembali tak menyertakan saya. Ia tentu punya alasan yang tepat untuk hal itu. Namun yang jelas, saya akan bekerja keras dalam beberapa laga kedepan guna menjaga kans untuk bermain lagi di Timnas,” tambahnya.

Ia pun mengomentari performa timnya yang saat ini tercecer di urutan ketiga. Menurut mantan striker Juventus itu, Atletico akan baik-baik saja. Ia pun optimis timnya bisa berbicara lebih banyak lagi di laga-laga mendatang.

Baca Juga: Ada Kejutan Kecil di Daftar Skuat Spanyol, Apa Itu?

Di musim 2019/20, Morata sudah memainkan enam laga di seluruh kompetisi. Ia pun baru mencetak satu gol untuk Los Rojiblancos. Teranyar, eks Chelsea gagal mencetak gol saat ditunjuk menjadi eksekutor penalti kala Atletico bersua Osasuna akhir pekan kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here