Alvaro Morata Lebih Tajam dari Griezmann, Menyesalkah Barcelona?

0
1491
Anak Hilang Chelsea Bakal Ditebus Rp 600 Miliar oleh Atletico!

VivagoalLa Liga – Barcelona memutuskan untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid musim panas lalu. Tapi nyatanya, Alvaro Morata jauh lebih tajam ketimbang Griezmann di tahun 2019 ini. Lantas, menyesalkah Blaugrana daratkan penyerang asal Prancis itu?

Didatangkan dengan bandrol 120 juta Euro ke Camp Nou beban besar tersemat ke pundak Griezmann. Sebaliknya, Atletico ketar-ketir kala ditinggal bomber andalannya itu. Terlebih, Griezmann rajin mempersembahkan 20 gol setiap musimnya selama membela Los Cholconeros. 

Kepergian Griezmann, mengantarkan Morata jadi ujung tombak skuat besutan Diego Simone. Sempat tampil mengecewakan di awal kedatanganya dari Chelsea, Morata lambat laun mulai kembali ke sentuhan terbaiknya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Morata langsung tancap gas di laga kontra Rayo Vallecano. Sejauh ini, penyerang 27 tahun itu sudah berada di urutan pertama daftar pencetak gol terbanyak Atletico sepanjang tahun 2019 dengan sumbangan 9 gol. 

Statistik Alvaro Morata dan Griezmann

Berdasarkan  Transfermarkt, Griezmann mencetak satu gol setiap 218 menit, dimana torehan itu dibuatnya periode Januari hingga Mei 2019. Sementara Morata bisa mencetak satu gol per 188 menit bermain untuk Atletico.

Secara statistik  Morata jelas lebih moncer ketimbang Griezmann dalam urusan mencetak gol. Dia pun mulai mendapat kepercayaan untuk menjadi suksesor Griezmann yang jadi andalan Atletico musim lalu. 

Griezmann sendiri sejauh ini nampak kesulitan menemukan permainan terbaiknya bersama Messi dan Suarez di lini depan Barcelona. Lantas apakah Barca menyesal mendatangkan Griezmann?

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here