Alvaro Morata Marah Saat Diganti, Allegri Kecewa - Vivagoal.com
Vlahovic Datang, Allegri Berikan “Peran Baru Rasa Lama” Kepada Morata!
Alvaro Morata, Foto: dok Sportstars.id

Alvaro Morata Marah Saat Diganti, Allegri Kecewa

A Hendra - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Alvaro Morata terlihat tidak senang saat digantikan oleh Moise Kean di laga Juventus vs Genoa di pekan ke-16 Serie A, Senin (6/12) dini hari WIB. Sikap pemain asal Spanyol tersebut membuat allenatore Bianconeri, Massimiliano Allegri kecewa.

Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Genoa di Allianz Stadium, gol-gol kemenangan Si Nyonya Tua dicetak oleh Juan Cuadrado pada menit ke-9 dan Paulo Dybala di menit ke-82. Saat Juve unggul 1-0, Allegri memutuskan menarik Alvaro Morata dan diganti oleh Moise Kean di menit ke-73. Namun, Alvaro Morata yang tampil tumpul musim ini dengan baru mengemas 3 gol dalam 15 pertandingan di Liga Italia tampaknya masih ingin terus bermain.

Kondisi tersebut membuatnya terlihat tak senang menerima keputusan Allegri menariknya keluar. Eks pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut bahkan tertangkap kamera dan terekam oleh mikrofon di pinggir lapangan beradu argumen dengan Allegri di pinggir lapangan.


Baca Juga:


“Anda memberi pelanggaran, Anda harus diam!” kata Allegri yang dibalas Morata dengan singkat “Apa yang saya lakukan?”

Tindakan Morata itu sendiri sangat disesalkan oleh Allegri. Ia merasa kecewa karena sebenarnya insiden itu tak perlu terjadi. Menurut Allegri, Morata harusnya bisa lebih menghormati keputusannya.

“Dia mendapat kartu kuning, dia terus berdebat dengan pemain Genoa, Davide Biraschi dan jadi saya menggantikannya.” kata Allegri dikutip dari DAZN. “Itu sangat mengecewakan karena ini tak perlu terjadi, meski Alvaro telah bermain bagus, begitu pula seluruh tim,” sambung Allegri. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com