Ambisi Juventus Benamkan Genoa

0
384
Juventus Coba Kalahkan Genoa

VivagoalSerie A – Juventus berhasil memulai musim ini dengan sangat baik. Mereka berhasil sapu bersih sepuluh pertandingan sejak liga bergulir. 

Sebelum jeda internasional kemarin, Si Nyoya Tua berhasil menang 2 gol tanpa balas saat dijamu Udinese di Dacia Arena.

Penampilan konsisten Juventus diharapkan bertahan hingga pekan ini. Kemenangan lawan Genoa malam nanti akan menyamankan posisi Juventus di pucuk klasemen.

Berbeda dengan Juve yang mampu tampil konsisten, pertandingan malam nanti justru akan menjadi pembuktian Ivan Juric. Juric akan melakoni partai ketiganya bersama Genoa malam nanti setelah menggantikan Davide Ballardini.

Genoa sendiri saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara, hasil dari empat kemenangan. Pada pertandingan terakhir, Genoa dipermalukan Parma 1-3 di kandangnya.

Musim panas lalu Il Grifone telah memperkuat tim dengan mengontrak pemain berpengalaman. Mantan bek Juve, Domenico Criscito dari Zenit, gelandang asal Brasil, Sandro, mantan pemain pinjaman Juve, Romulo, serta kiper Federico Marchetti, setelah Mattia Perin dijual ke Juventus.

Namun, pembelian tersukses Genoa ialah Piatek yang akan mengancam Juventus malam nanti. Dimana saat ini ia adalah pencetak gol terbanyak Serie A dengan sembilan gol atas namanya, setelah bergabung dari Cracovia.

Menarik untuk menyimak pertandingan malam nanti. Genoa akan bermain mati-matian untuk mendapatkan poin. Begitu juga Juventas yang akan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Selalu update berita bola terkini seputar Seria A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here