Anak Boateng Senang Ayahnya Bisa Setim Dengan Messi

0
465
Anak Kevin Prince Boateng Sangat Senang Ayah Satu Tim Dengan Messi

Vivagoal La Liga – Penyerang anyar Barcelona, Kevin Prince Boateng mengungkapkan bahwa dua putranya sangat bangga terhadap dirinya karena bisa bermain dengan Lionel Messi di Barcelona.

Boateng didatangkan oleh Barcelona dari klub kecil di Italia, Sassuolo pada bursa transfer paruh musim Januari 2019 kemarin. Dengan nilai transfer sebesar Rp 127 miliar, Boateng diboyong ke Camp Nou dengan status pinjaman hingga enam bulan kedepan.

Kepindahannya ke Barcelona pun lantas menuai kekaguman di mata anak-anaknya. Pasalnya, sebelum ke Barca, sang ayah hanya bisa bermain di klub-klub kecil semacam Las Palmas, Portsmouth, Genoa dan Schalke 04.

Baca Juga :  Sarri Masih Enggan Sebut Chelsea Sebagai Kandidat Juara

“Saya sudah bergabung dengan banyak tim, dan pada akhir karier, saya bisa bermain di Barcelona. Kesempatan bermain untuk tim sebesar Barcelona jelas jadi hal yang paling menarik buat pemain sepakbola.” ujar Boateng dilansir dari Marca.

“Saya akan berusia 32 tahun pada Maret mendatang, dan buat saya bergabung di Barcelona di usia ini adalah mimpi. Dan anak-anak saya bereaksi mengejutkan. Jermaine yang baru berusia 10 tahun dan adiknya Maddox kagum saya bisa bermain dengan Messi.” ungkapnya.

Sebelum ke Barcelona, Boateng sudah tampil sebanyak 13 pertandingan bersama Sassuolo dengan torehan empat gol sebelum memutuskan pergi ke Barcelona, Januari kemarin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here