Anak Diego Simeone Resmi Teken Kontrak Baru Bersama Atletico Madrid - Vivagoal.com
Anak Diego Simeone Resmi Teken Kontrak Baru Bersama Atletico Madrid
Sumber: Gilabola

Anak Diego Simeone Resmi Teken Kontrak Baru Bersama Atletico Madrid

Heri Susanto - February 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 

Vivagoal La Liga – Anak Diego Simeone, Giuliano Simeone dilaporkan sudah meneken kontrak baru bersama Atletico Madrid. Giuliano meneken kontrak hingga 2025 mendatang.

Sebelumnya, Giuliano semapt ingin dipinjamkan ke tim lain guna mendapatkan menit bermain. Namun Atletico membatalkan hal tersebut dan sang pemain akan tetap menbela Atletico B. Musim ini, ia lumayan produktif dan sudah menyumbangkan 12 gol bagi tim muda Los Colchoneros.

“Saya sangat senang dapat memperpanjang kerja sama dengan Atletico Madrid dan saya harap dapat membalas kepercayaan mereka kepada saya,”ujar sang pemain via laman resmi klub. “Atletico Madrid adalah sebuah keluarga bagi saya, saya merasa bahwa kami sangat dekat dan mereka yang terbaik.”


Baca Juga:


Giuliano bergabung dengan Los Rojiblancos pada 2019. Ia sempat memperkuat tim muda Atletico Madrid lintas usia sebelum dipromosikan ke tim B. Sejauh ini, ia belum melakoni debutnya bersama tim senior. Ia masih menempa diri terlebih dahulu sebelum dinyatakan siao membela tim utama.

Atletico Madrid saat ini tercecer di peringkat lima klasemen semeentara dengan koleksi 36 poin dari 23 laga yang sudah dimainkan. Terdekat, mereka akan memainkan lanjutan pekan ke-24 LaLiga melawan Getafe, Minggu (13/2) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com