Anak Hilang Barcelona Tak Bakal Mau Perkuat Tim Inggris Ini - Vivagoal.com
Uang Jadi Alasan Transfer Coutinho ke Arsenal Mustahil Terwujud

Anak Hilang Barcelona Tak Bakal Mau Perkuat Tim Inggris Ini

Heri Susanto - April 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Philippe Coutinho punya kesempatan main lagi di Inggris bersama Everton. Namun ia akan menolak opsi tersebut karena pernah memperkuat Liverpool.

Seperti diketahui, Coutinho memang sudah tak dibutuhkan lagi oleh Barcelona. Ia kini dipinjamkan ke Bayern Munchen. Andai Bayern tak ingin menebusnya, Everton disebut siap memboyong sang pemain ke sisi Biru Kota Liverpool

Meski demikian, analis sepakbola Italia, Gianluca di Marzio menyebut Coutinho tak akan pernah mau menerima pinangan Everton lantaran klub asal Merseyside merupakan rival abadi Liverpool di kancah domestic.

“Saya tahu Philippe Coutinho adalah salah satu pemain yang Barcelona akan jual, sebab klub menghadapi kesulitan ekonomi. Mereka harus menjual pemain,” tuturnya dalam sesi tanya jawab di Sky Sports, diwartakan Goal International.



Baca Juga:


“Saya tahu, Carlo Ancelotti ingin meningkatkan Everton dan memiliki tim yang kuat di masa depan. Coutinho bisa jadi salah satu targetnya.Tapi saya tidak yakin, dia akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung Everton sekarang ini setelah dia pernah bermain bagi Liverpool,” papar di Marzio.

Jikalau harus pindah, eks punggawa Inter Milan diprediksi hanya akan menerima pinangan tim yang bermain di Liga Champions. Hal tersebut rasanya sulit direalisasikan oleh Everton yang saat ini masih jauh dari empat besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com