Anak Kandung Legenda Hidup Sepakbola Italia Sembuh dari Corona

0
122
Anak Kandung Legenda Hidup Sepakbola Italia Sembuh dari Corona

Vivagoal Serie A – Anak kandung Paolo Maldini, Daniel mengungkapkan dirinya sudah sembuh dari tak mengalami gejala Corona sama sekali. Beberapa waktu lalu, ia bersama ayahnya sempat dinyatakan positif COVID-19


Baca Juga:


Sejak didiagnosa positif pada 22 Maret lalu, baik Daniel dan Paolo menjalani isolasi pribadi guna menekan persebaran virus dan memulihkan kondisi selama 14 hari. Langkah tersebut berhasil untuk Daniel. Sementara untuk saat ini, belum ada info lebih lanjut mengenai kondisi Paolo.

“Saya kini sudah baik-baik saja,” ucap Daniel dalam sesi tanya jawab di akun Instagram-nya, dinukil Goal International “Saya tidak lagi menunjukkan gejala apapun dan saya sudah menjalankan latihan individu,” tambahnya.

Sejauh ini, Italia menjadi basis persebaran pandemic Corona di Eropa. Negeri Pizza bahkan menyumbang kasus kematian tertinggi dengan total 14.168 korban dinyatakan meninggal akibat wabah tersebut.  Saat ini, jumlah kasus positif di Italia sudah mencapai 119.827 kasus dengan 19.758 pasien dinyatakan sembuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here