Lukaku: Saya Kecanduan Mencetak Gol

0
17
Lukaku: Saya Kecanduan Mencetak Gol

Vivagoal Serie A – Juru gedor Inter Milan, Romelu Lukaku menyebut mencetak gol menjadi sebuah candu baginya. Ia juga menjelaskan nikmatnya bermitra dengan Lautaro Martinez di lini depan.

Pasca bergabung dengan Inter di musim panas lalu, Lukaku memang tampil moncer. Sejauh ini, pemain yang sempat membela West Bromwich Albion sudah membukukan 23 gol dan lima assist dala 35 laga bersama I Biscone di musim ini.

Terkait ketajamannya, ia mengaku sering menanalisis permaiannnya untuk lebih baik di setiap pekannya. Langkah tersebut ia lakukan agar di setiap Minggu performanya kian impresif di lini depan Inter. Ia pun buka suara terkait tandemnya di lini depan, Lautaro Martinez.

“Semuanya dimulai pada hari pertama saat saya tiba di Inter. Kemampuan saya berbahasa Spanyol membantu karena saay bertatapan langsung kami tahu arah kiri, kanan. Saya bertanya kepadanya ‘apa yang Anda sukai dari pasangan bermain?’ Saya katakan kepadanya ‘ketika saya mendapatkan bola, saya suka pasangan saya bergerak cepat di sekitar saya dan menjadi dinamis karena itulah cara bermain yang diinginkan pelatih,” dinukil dari Goal International.


Baca Juga:


“Itu membantu saya karena dalam beberapa pemrainan saya harus bermain seperti target man dan kemudian ia akan membantu saya lebih banyak dengan gerakan-gerakan dan beberapa permainan kami berdua harus dinamis dan sering berlari ke ruang-ruang kosong. Cara kami bekerja dalam latihan adalah bahwa kami setiap hari melakukan analisis video tentang kami bermain sehingga jarang kami melakukan kesalahan yang sama pada hari berikutnya.”

Duet Lukaku dan Martinez di lini depan langsung membuat Inter menjadi pesaing serius Juventus untuk mendapatkakn Scudetto di musim ini. Langkah La Beneamata di persaingan liga harus berhenti untuk sementara waktu lantaran pandemic Corona yang melanda Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here