Ancelotti: Benzema Bisa Raih Ballon d’Or Tapi… - Vivagoal.com
Jumpa Osasuna, Benzema Diragukan Tampil Penuh
Sumber: Goal

Ancelotti: Benzema Bisa Raih Ballon d’Or Tapi…

Heri Susanto - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengklaim jika Karim Benzema adalah kandidat kuat pelatih Ballon d’Or. Namun ia juga yakin semua hal bisa terjadi dalam sepakbola.

Real Madrid sukses mendulang gelar perdananya musim ini pasca mengandaskan perlawanan Eintracht Frankfurt di Helsinki Olympic Stadium, Kamis (11/8) dini hari. Sepasang gol dari David Alaba dan Karim Benzema menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Satu gol yang dilesatkan Benzema mampu membuatnya menjadi bahan pembicaraan. Satu gol yang dilesatkannya membuat Big Benz melebihi catatan Raul Gonzalez dengan koleksi 324 gol. Raul kini menjadi top skor ketiga klub dengan 323 gol.

Dengan segenap presatisi yang diraih Benzema pada musim lalu dan saat ini, Ancelotti pun buka suara terkait vitalnya peranan sosok asal Prancis dalam tim.


Baca Juga:


“Ia adalah pemain yang penting. Ia adalah pemimpin. Ia sudah mencetak banyak gol dan saya rasa tak ada seoorang pun yang pantas menerima Ballin d’Or selain dirinya. Namun dalam sepakbola, segala hal bisa saja terjadi,” unkap Carletto kepada Mundo Deportivo.

Benzema saat ini masih memiliki kondisi fisik dan naluri mencetak gol yang luar biasa meski usianya sudah mencapai 34 tahun. Banyak pihak yang meragukan kapasitas lini depan Real Madrid andai ia tak bermain.

Namun Ancelotti merasa jika komposisi skuat yang dimiliki tim saat ini sudah lehih dari cukup untuk mendulang prestasi di musim depan. Real Madrid bakal memainkan enam kompetisi berbeda dan mereka sudah mengantongi satu gelar di musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com