Baru Diresmikan, Franck Kessie dan Andreas Christensen Berpeluang Tinggalkan Barcelona - Vivagoal.com
Franck Kessie dan Andreas Christensen Berpeluang Cabut dari Barcelona,
Sumber: foorball.london

Baru Diresmikan, Franck Kessie dan Andreas Christensen Berpeluang Tinggalkan Barcelona

Catrine Mega - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaFranck Kessie dan Andreas Christensen berpeluang cabut dari Barcelona akhir bulan ini jika tak ada kejelasan dari manajemen klub.

Dua rekrutan anyar Blaugrana yang bergabung dnegan status free transfer dari AC Milan dan Chelsea ini masih belum berhasil didaftarkan Barcelona dalam skuad mereka untuk musim kompetisi 22/23.

Sumber: cnnindonesia.com

Pasalnya raksasa Catalan itu kesulitan mendaftarkan para rekrutan anyarnya karena masalah finansial yang dialami klub dan peraturan Financial Fair Play dari La Liga. Barcelona yang akan membuka musim komperisi dengan menjamu Rayo Vallecano, Minggu (14/8) dini hari WIB, harus segera mencari cara mendaftarkan para pemainnya.

Dengan status Kessie dan Christensen yang diperoleh dengan bebas transfer, keduanya bisa pergi dari Barcelona karena belum terdaftar sebagai pemain dari klub manapun. Keduanya bisa menunggu hingga akhir bulan Agustus ketika bursa transfer ditutup, atau akhir pekan ini saat Barcelona memulai musim kompetisi.


Baca juga:


Di sisi lain, rekrutan anyar Barcelona lainnya, Raphinha, Robert Lewandowski. dan Jules Kounde, tidak bisa pergi begitu saja karena tidak berstatus free transfer. Dikabarkan juga bahwa Blaugrana belum mendaftarkan kontrak baru Ousmene Dembele dan Sergi Roberto yang menandatangani perpanjangan kontrak musim panas ini.

Meski dengan waktu yang semakin mepet, Joan Laporta selaku presiden klub tetap percaya diri bisa mendaftarkan ketujuh pemain ini ke dalam skuad Xavi Hernandez sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sejauh ini Laporta sudah menjual hak siar dan beberapa aset lainnya yang dimiliki Barcelona untuk menambah pundi-pundi uang klub. Selain itu, Blaugrana juga masih berusaha menjual Frenkie de Jong dan beberapa nama lainnya yang tak terpakai oleh Xavi. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com