Ancelotti Keluhkan Lambatnya Renovasi San Paolo

0
42
Ancelotti Keluhkan Lambatnya Renovasi San Paolo

Vivagoal Serie APelatih Napoli, Carlo Ancelotti melayangkan kritik pedas terkait renovasi markas tim, Stadion San Paolo. Ia menyebut jika proses perbaikan tak sesuai dengan janji awal.

Stadion San Paolo sendiri mengalami renovasi sepanjang musim panas kemarin. Perbaikan itu sendiri dicanangkan oleh Dewan Kota Napoli guna menyambut gelaran Olimpiade antar mahasiswa yang diadakan di stadion tersebut pada Juli lalu.

Selain untuk gelaran tersebut, renovasi dilakukan guna bagian dari kesepakatan dengan klub untuk mengembangkan arena pertandingan yang ada di sana. Alhasil Napoli harus menjalani laga tandang di dua laga pertama Liga Italia 2019/2020 ke markas Fiorentina dan juga Juventus.

Baca Juga: Kalah dari Juventus, Ancelotti Semprot Permainan Timnya

Namun Ancelotti dibuat kecewa berat setelah melihat kondisi San Paolo, khususnya ruang ganti setelah renovasi yang berlangsung. Mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid itu heran karena perbaikan ruang ganti belum selesai bahkan setelah dua bulan proses pengerjaan.

“Saat saya melihat kondisi ruang ganti di San Paolo, saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya menyetujui permintaan klub untuk bermain tandang di dua pertandingan awal Serie A musim ini sehingga perbaikan dapat diselesaikan sesuai janjinya,” ujar Ancelotti dikutip dari laman resmi Napoli.

“Anda bisa membangun rumah dalam dua bulan, tetapi mereka bahkan tidak mampu memperbaiki ruang ganti! Di mana nanti tim kami mempersiapkan diri di laga melawan Sampdoria dan Liverpool?” keluh Ancelotti.

“Saya sangat marah dengan ketidakmampuan dan ketidakprofesionalan dari mereka yang menggarap pekerjaan ini. Bagaimana bisa Dewan Kota mengabaikan komitmen yang sudah mereka buat untuk kami?”

“Saya melihat penghinaan dan kurangnya kepedulian terhadap tim, klub, dan kota. Saya sangat kecewa dengan mereka,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here