Ancelotti Optimis Timnya Bisa Singkirkan Liverpool

0
271
Ancelotti Optimis

VivagoalLiga Champions  – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menegaskan timnya akan mencari kemenangan pada laga pamungkas Grup C Liga Champions kontra Liverpool, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Laga hidup dan mati siap tersaji pada laga terakhir fase Grup C Liga Champions esok dini hari. Tiga tim yakni Napoli (9), PSG (8) dan Liverpool (6) masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar.

PSG sendiri dihadapkan dengan momen yang jauh lebih mudah setelah mereka hanya akan bertamu ke markas Red Star Belgrade. Sedang Napoli dan Liverpool harus bentrok di Anfield.

Napoli sendiri jauh lebih diunggulkan di mana wakil Italia tersebut setidaknya hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos. Andaipun mereka kalah, Il Partenopei masih bisa lolos asalkan mereka bisa mencetak gol dengan selisih kekalahan hanya satu gol saja.

Meski demikian Ancelotti menegaskan jika timnya tidak datang hanya untuk mencari hasil imbang. Ia mengatakan jika kemenangan akan menjadi sebuah pemanis layaknya sebuah kue di sebuah pesta besar.


“Kami telah bermain dengan sangat baik sejauh musim ini berjalan, dan kami sedikit lebih diuntungkan. Ini seperti kuenya telah dibuat, tinggal buah ceri di atasnya saja,” ujar Ancelotti, seperti dilansir laman resmi UEFA.

Ancelloti berujar jika timnya akan bermain lepas dan fokus tuk bisa mencetak gol. Ia pun memastikan timnya takan bermain bertahan.

“Kami tahu apa yang dipertaruhkan pada laga nanti. Kami harus membuat langkah terakhir untuk lolos dari fase grup. Kami tidak datang ke sini untuk bermain bertahan, namun untuk memainkan gaya kami, kami harus fokus dan mencetak gol,” serunya.

Ia pun sadar dengan atmosfer magis Anfield, bagaimana fans Liverpool meneror tim tamu. Namun ia juga tak meragukan dukungan yang akan diberikan oleh para tifosi Napoli yang akan beradu suara dengan para pendukung tuan rumah nanti.

“Semuanya tahu semangat dari para suporter di Anfield, tapi rasanya menyenangkan bisa bermain di stadion seperti ini. Anfield adalah stadion yang luar biasa dengan suporter yang fantastis. Akan ada banyak fans Liverpool, tetapi akan ada juga tiga ribu fans Napoli di stadion dan 40 juta di seluruh dunia,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here