Ancelotti: Saya Bisa Bersantai Ketika Toni Kroos Tampil Dalam Kondisi Terbaik - Vivagoal.com
Diam-Diam, Bintang Real Madrid Tertarik Reuni dengan Guardiolav
Sumber: Bola.net

Ancelotti: Saya Bisa Bersantai Ketika Toni Kroos Tampil Dalam Kondisi Terbaik

Aditya Bayu - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut Toni Kroos memudahkannya dalam melakukan pekerjaan. Ia menyebut bisa bersantai ketika sang gelandang tampil dalam kondisi prima.

Real Madrid berhasil mengunci tiket 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Sheriff Tiraspol tiga gol tanpa balas. Salah satu pemain yang patut disoroti atas hasil tersebut adalah Toni Kroos.

Sang gelandang mencetak satu gol pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu. Tidak hanya itu, Kroos juga berhasil menjaga ritme permainan dengan presisi sempurna.

Ancelotti kemudian tidak ragu melayangkan pujian kepada Kroos. Ia menyebut gelandang asal Jerman, bersama dengan Casemiro dan Luka Modric, itu bisa membuat bersantai di pinggir lapangan.

“Jika Kroos sedang fit maka pelatih bisa bersantai. Saat dia berada di lapangan, dia menggunakan bola dengan cara yang tidak bisa ditiru pemain lain,” kata Ancelotti di Realmadrid.com.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya ketiga pemain itu (Casemiro-Modric-Kroos) membuat kombinasi luar biasa.”


Baca Juga:


Pada laga tersebut, Ancelotti juga terpaksa menarik keluar Casemiro untuk mencegah akumulasi kartu. Beruntung, Kroos yang tampil dalam kondisi terbaik berhasil menjaga ritme permainan tanpa ditinggal pasangannya.

“Casemiro dan saya sudah bicara, karena dia berkata bahwa dia ada di posisi berbahaya dan tidak mau menerima kartu lagi,” lanjut Ancelotti.

“Saya menunggu lalu menariknya keluar untuk menghindari kemungkinan akumulasi kartu saat melawan Inter nanti,” katanya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com