Pede Abis, Lord Braithwaite: Saya Akan Jadi Pemain Penting Barcelona di Era Xavi - Vivagoal.com
Pede Abis, Lord Braithwaite: Saya Akan Jadi Pemain Penting Barcelona di Era Xavi
Sumber : Bola.com

Pede Abis, Lord Braithwaite: Saya Akan Jadi Pemain Penting Barcelona di Era Xavi

Aditya Bayu - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Martin Braithwaite mengaku akan menjadi pemain penting di bawah kepelatihan Xavi Hernandez di Barcelona ketika sudah kembali dari cedera. Kalian sependapat?

Barcelona saat ini sedang mengalami krisis pemain di lini serang. Pasalnya, beberapa pemain harus menepi karena cedera salah satunya adalah Martin Braithwaite.

Sang pemain harus naik ke meja operasi karena mengalami cedera serius. Absennya Braithwaite pun membuat lini seri kekurangan opsi.

Menariknya, Braithwaite yang cedera mengalami pelatih dari Ronald Koeman ke Xavi. Bersama pelatih baru, Braithwaite mengaku akan memiliki peran penting ketika sudah kembali ke lapangan.

“Sekarang saya harus kembali ke tim ini,” ujar Braithwaite kepada TV3 .

“Saya sudah berbicara dengan Xavi. Saya akan memiliki peran yang penting saat saya kembali dari cedera,” lanjutnya.


Baca Juga:


Braithwaite mengatakan jika dirinya begitu antusias mengarungi perjalanan bersama Xavi. Menurutnya, pelatih berusia 41 tahun itu memiliki ide menarik di Barcelona.

“Dia [Xavi] memiliki ide yang jelas mengenai apa yang ingin ia lakukan. Ia juga tahu apa-apa saja yang ingin ia ubah dari tim ini,”

“Dia tahu bagaimana gaya bermain yang seharusnya kami mainkan dan ia menjelaskannya dengan sangat jelas. Jadi akan sangat menarik bermain di bawha asuhannya,” ujarnya.

Kembalinya Braithwaite akan menambah opsi di lini serang. Pasalnya, Sergio Aguero kemungkinan besar akan pensiun karena masalah jantung. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com