Ancelotti Sebut Gelandang Ini Sebagai Paket Lengkap - Vivagoal.com
Zielinski Madrid Barca
(Photo: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ancelotti Sebut Gelandang Ini Sebagai Paket Lengkap

Irman Maulana - January 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Carlo Ancelotti melontarkan pujian untuk gelandang Napoli, Piotr Zielinski yang dinilainya sebagai gelandang lengkap, namun merasa Ia masih kurang bisa konsisten mempertahankan performanya di atas lapangan.

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti memuji mantan anak asuhnya semasa di Napoli, Piotr Zielinski yang bisa terus berkembang sebagai gelandang serang hebat. Pemain berusia 26 tahun itu baru saja mencetak gol ketiganya di Serie A musim ini saat melawan Cagliari lalu.

Ancelotti mendeskripsikan Zielinski sebagai pemain lengkap, karena Ia bisa bermain diberbagai posisi. Tetapi, Don Carlo menyebut jika Zielinski masih memiliki kekurangan karena belum bisa mempertahankan performanya secara konsisten.


Baca Juga:


“Zielinski adalah gelandang lengkap, dia bermain di semua posisi dengan saya,” kata Ancelotti dilansir Football Italia.

“Tapi dia selalu kurang konsisten, meski kualitasnya bagus. Dia dinamis dan terampil dengan bola. Apa yang dia kurang, adalah konsistensi dari penampilannya.”

Selain Zielinski, Ancelotti pun memberikan komentarnya pada pemain Napoli lain yakni, Hirving Lozano. Walaupun mengalami kesulitan sepanjang musim lalu, Ia menekankan jika Lozano adalah pemain yang spesial.

“Saya pikir dia adalah pemain yang memiliki sesuatu yang istimewa, kecepatan. Dia sangat cepat. Musim lalu Lozano mengalami kesulitan karena dia didatangkan pada hari-hari terakhir bursa transfer.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com