Ancelotti Sebut Laga Kontra Red Star Bukan Laga Penentuan

0
204
Ancelotti Sebut Laga Kontra Red Star Bukan Laga Penentuan

VivagoalLiga Champions – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menegaskan jika laga kontra Red Star nanti bukanlah laga penentuan timnya untuk lolos dari fase grup Liga Champions meski ia tidak menampik jika laga nanti cukup penting.

Grup C menyajikan persaingan yang ketat untuk kompetisi Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak dibandingkan dengan grup lain, dari keempat tim yang ada belum satupun yang berhasil memantapkan diri lolos ke babak selanjutnya hingga matchday keempat.

Memasuki matchday kelima tengah pekan ini Napoli cukup diunggulkan untuk bisa mengamankan tiket babak 16 besar mengingat mereka hanya akan menjamu Red Star Belgrade di San Paolo, Kamis (29/11) dinihari WIB.

Baca Juga :  Arsenal Optimis Dapatkan Jasa Matthijs De Ligt

Napoli sendiri untuk sementara berada di puncak klasemen dengan raihan enam poin. Tentu saja belum aman mengingat Liverpool juga meraih poin sama dengan PSG di tempat ketiga dengan selisih satu angka dan Red Star dengan empat poin. Melihat perhitungan dari semua kemungkinan, bahkan Red Star masih mungkin lolos dengan status juara grup.

Melihat perhitungan-perhitungan yang terjadi Ancelotti menampik jika laga kontra Red Star nanti akan menjadi laga krusial bagi timnya. Ia menjelaskan jika laga nanti memang penting bagi tim namun penentuan masih akan terjadi hingga laga terakhir.

“Penting untuk memulai laga nanti dengan baik. Ini laga penting, tapi tidak menentukan kami untuk lolos dari grup. Yang krusial adalah intensitas dan penerapan taktik,” tutur Ancelotti dikutip Football Italia.

Baca Juga :  Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg: Tuan Rumah Sulit Diredam

“Red Star diremehkan karena mereka kalah di dua laga tandang terakhir, tapi mereka layak menang atas Liverpool. Saya dihadapkan dengan tim yang bermain rapi, yang akan fokus ke serangan balik yang merupakan ciri khas mereka.”

“Untuk menang kami sama baiknya saat bertahan dan menyerang. Karena mereka takkan langsung mengarahkan serangan ke gawang kami, mereka berambisi untuk lolos.”

Lebih lanjut Ancelotti meminta anak asuhnya untuk tidak memikirkan hasil laga PSG kontra Liverpool. Ia meminta anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan mengingat semua masih mungkin terjadi hingga laga terakhir fase grup.

Baca Juga :  FIFA 19 Offline Competition Gresik Sumbang Bibit-Bibit Baru

“Jangan memikirkan laga lainnya, kami harus fokus untuk tampil dengan baik. Ini takkan jadi laga menentukan, masih ada satu laga lainnya dan segalanya akan ditentukan di partai terakhir grup,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here