Ancelotti: Serangan Balik Liverpool Sangat Berbahaya

0
397
Ancelotti; Napoli Harus Waspada Serangan Balik Liverpool

Berita BolaLiga Champion –┬áPelatih Napoli, Carlo Ancelotti menilai jika ingin meraih kemenangan atas Liverpool di Liga Champions nanti mereka harus bisa meredam serangan balik lawan yang begitu mematikan.

Salah satu grup neraka yakni Grup C Liga Champions akan kembali mempertemukan laga panas antara Napoli kontra Liverpool di San Paolo, Kamis (4/9) dini hari WIB. Setelah pada laga pertama ditahan imbang Red Star Belgrade, Napoli pun sangat berhasrat mendapatkan poin penuh di laga ini.

Hanya saja target tersebut tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pada laga perdana Liverpool secara dramatis mampu meraih kemenangan 3-2 atas lawan kuat lainnya, Paris Saint-Germain. Belum lagi Roberto Firmino dkk pernah menghajar Napoli 5-0 pada laga pramusim Agustus lalu. Karena itu, Ancelotti sangat waspada dengan Liverpool dan telah menyiapkan strategi untuk bisa menghentikan lawannya itu.

[irp]

Eks pelatih Bayern Munchen tersebut menjelaskan jika Liverpool memiliki serangan yang sangat mematikan. Namun yang paling mengerikan diantara semua skema serangan yang mereka miliki adalah serangan balik. Oleh karenanya tim akan berusaha menghentikan skema tersebut untuk bisa meraih kemenangan.

“Liverpool memiliki serangan yang sangat berbahaya, terutama ketika serangan balik. Jadi jika ingin menang, kami harus bisa mengatasinya,” ungkap Ancelotti pada konferensi pers dilansir Football Italia.

“Ini adalah laga penting tapi tak menentukan. Kami akan mencoba meraih tiga poin karena sempat kehilangan dua poin di Red Star.”

“Mereka adalah salah satu tim terbaik saat ini. Mereka mampu mencapai final Liga champions tahun lalu dan tahun ini mengawali musim dengan sangat baik melalui organisasi yang apik. Tapi, kami juga berada dalam kondisi fisik top sehingga saya memprediksikan laga yang sangat intens nantinya,” tegasnya.

Jelang laga nanti Napoli akan memulai laga setelah dikoyak Juventus 3-1 pada laga terakhir Lega Serie A. Sedang Liverpool masih belum terkalahkan di Liga Primer Inggris musim ini. Dengan gaya bermain yang terbuka kemungkinan besar pertandingan akan berjalan sengit dengan banyak gol tercipta.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here