Andai Dipecat Barcelona, Real Betis Siap Tampung Setien - Vivagoal.com
Andai Dipecat Barcelona, Real Betis Siap Tampung Setien
Sumber: Twitter FC Barcelona

Andai Dipecat Barcelona, Real Betis Siap Tampung Setien

Fido Moniaga - July 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona kabarnya tak puas dengan kinerja Quique Setien dalam menangani para pemainnya. Real Betis disebut-sebut siap menampung kembali mantan pelatihnya tersebut.

Setien tengah menjadi sorotan seusai Barcelona kembali meraih hasil imbang tuk ketiga kalinya dalam enam laga terakhirnya saat menjamu Atletico Madrid, Rabu (1/7/2020) dinihari WIB dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-33. Hasil seri ini membuat Los Cules gagal mendepak Madrid dari puncak klasemen bahkan berpotensi ditinggal lebih jauh jika Madrid bisa menang atas Getafe, Jumat (3/7/2020).

Para pemain Barcelona diberitakan sudah tidak percaya lagi dengan kepemimpinan Setien. Hal tersebut mulai terlihat saat video Lionel Messi enggan mendengarkan instruksi dari asisten pelatih Eder Sarabia saat laga kontra Celta Vigo, termasuk kritikan keras Luis Suarez kepada Setien yang dilontarkan di hadapan media.

Dilansir dari Football Espana, situasi yang kurang harmonis antara pelatih dan para pemain ini membuat jajaran petinggi klub langsung menggelar rapat untuk membahas situasi yang sedang berkecamuk di dalam internal tim. Alhasil, posisi Setien sebagai pelatih Barcelona pun diyakini sudah berada di ujung tanduk.

Hal tersebut ternyata dipantau Real Betis, tim yang pernah dilatih Setien pada periode 2017 hingga 2019. Masih menurut sumber yang sama, Jose Miguel Lopez Catalan, wakil presiden Betis dilaporkan tertarik membawa kembali Setien jika sampai pelatih berusia 61 tahun tersebut benar-benar dipecat Barca di akhir musim.


Baca Juga:



Apalagi, mereka baru saja memecat Rubi sebagai pelatih pada akhir pekan lalu, dan saat ini posisi juru taktik tim diisi oleh direktur olahraga klub, Alexis Trujillo. Selain Setien, Betis juga dikabarkan mengincar Manuel Pellegrini, Garcia Toral dan Javi Garcia.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com