Sebelum Berlabuh ke Juventus, Arthur Melo Ingin Persembahkan Trofi Tuk Barcelona

0
26
Sebelum Berlabuh ke Juventus, Arthur Melo Ingin Persembahkan Trofi Tuk Barcelona
Sumber: Twitter

VivagoalLa Liga – Arthur Melo sudah resmi berseragam Juventus musim depan. Dan sebelum itu terjadi, gelandang asal Brasil itu bertekad mempersembahan trofi untuk Barcelona.

Kesepakatan transfer antara Barcelona dengan Juventus sudah tuntas. Kedua klub sudah sepakat, Arthur ke Turin dengan nilai transfer sebesar 72 juta euro atau setara Rp 1,16 triliun ditambah 10 juta euro dalam bentuk bonus-bonus.

Sementara Barcelona, setuju memboyong Miralem Pjanic ke Camp Nou dengan tebusan sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 968,8 miliar. Namun kedua pemain ini masih akan bertahan di klubnya masing-masing hingga Liga Champions berakhir Agustus mendatang.

Kondisi ini membuat Arthur berjanji akan memberikan kesan yang baik kepada semua fans Los Cules sebelum dirinya hengkang. Gelandang berusia 23 tahun itu akan tetap tampil sepenuh hati dan berjuang sama-sama memenangi trofi LaLiga Spanyol dan Liga Champions, dua trofi yang tersisa untuk bisa didapatkan Barca.

“Saya berterima kasih atas ketertarikan Juventus untuk merekrut saya. Saya paham saya akan bergabung dengan klub besar. Banyak tantangan menanti di depan bersama Bianconeri.” ucap Arthur dilansir dari Marca.

“Sekarang waktunya saya fokus kembali, kami punya target penting di Barcelona dan saya akan terus berjuang memberikan segala kemampuan saya untuk rekan setim dan juga para fans. Terima kasih atas dukungan kalian, sampai jumpa besok.” lanjutnya.


Baca Juga:



Sebagai informasi, di awal kedatangannya, Arthur Melo dianggap ber-DNA Barcelona karena gaya bermainnya dianggap mirip Xavi Hernandez. Sama-sama berposisi gelandang tengah, kontrol bola hingga visi bermain Arthur seakan mengingatkan banyak orang terhadap legenda Blaugrana tersebut.

Sayang, dua musim berseragam tim Catalan, Arthur malah tidak mampu menunjukkan tanda-tanda itu. Untuk musim ini saja, ia sudah tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi, namun baru menyumbangkan 4 gol dan 4 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here