Andai Ditinggal Hazard, Chelsea Bersiap Datangkan Pemain Barca Ini

0
1403
Andai Ditinggal Hazard, Chelsea Bersiap Datangkan Pemain Barca Ini

Vivagoal Liga InggrisChelsea kini tengah bersiap andai benar-benar ditinggal Eden Hazard ke Real Madrid musim panas nanti. Untuk menggantikannya, Chelsea akan berusaha mendatangkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Kabar kepindahan Hazard ke Real Madrid memang sudah santer terdengar sejak awal musim kemarin. Bahkan sang pemain sempat mengutarakan minatnya untuk bisa bergabung ke Real Madrid.

Kans merapatnya Hazard ke Real Madrid semakin terbuka setelah Zinedine Zidane kembali diangkat sebagai pelatih. Seperti diketahui, pelatih asal Prancis tersebut menjadi salah satu alasan kuat Hazard bermimpi bermain sepak bola.

 

Seiring kian santernya kabar kepergian Hazard, Chelsea disebut mulai mencari kandidat pengganti. Beberapa media menyebut Chelsea semakin dekat mendatangkan Coutinho.

“Jika Hazard ke Madrid musim panas ini, Coutinho kembali ke Liga Primer (menjadi anggota Chelsea FC),” demikian laporan Telefoot, dikutip dari Fourfourtwo.

Coutinho memang menjadi pilihan terbaik bagi Chelsea mengingat sang pemain bisa menutup lubang yang ditinggalkan oleh Hazard. Selain masih belum tampil maksimal di Barca, Coutinho dinilai tak perlu lagi banyak melakukan adaptasi di Premier League.

Andaikata mereka gagal mendatangkan Coutinho, klub yang bermarkas di Stamford Bridge dikabarkan akan memindahkan buruannya pada Nicolas Pepe. Dimana pemain asal Pantai Gading itu telah mencetak 20 gol dan 12 assist di berbagai ajang selama musim ini bergulir.

Hanya saja di Chelsea baik untuk mendatangkan Coutinho maupun Pepe dipastikan tidak akan mudah. Hal ini mengingat peminat keduanya nya diisi oleh klub-klub besar Eropa pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here