Andai Gabung Arsenal, Gaji Khedira Menyusut 50 Persen

0
263
Khedira With Ball

Vivagoal Liga InggrisAndai benar Sami Khedira memutuskan bergabung dengan Arsenal, dirinya harus rela menerima pemotongan gaji hingga 50 persen. Klub asal London itu kabarnya tak mampu membayar besaran gaji seperti yang Khedira dapatkan di Juventus. 

Khedira diprediksi tak lagi mendapat tempat di skuad Maurizio Sarri musim mendatang. Namanya yang kerap cedera musim lalu dipastikan akan semakin sulit bersaing dengan pemain-pemain baru seperti Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Baca Juga :  Hadir di Emiretes Stadium, Khedira Dirumorkan Gabung Arsenal

Dilansir Gazetta dello Sport Khedira diprediksi tak lagi mendapat tempat di skuad Maurizio Sarri musim mendatang. Demi menit bermain yang lebih banyak, Khedira kabarnya memilih Arsenal karena tengan membutuhkan gelandang bertahan yang sarat akan pengalaman.

Hanya saja jika sang pemain benar-benar bersedia bergabung bersama Arsenal, pemain asal Jerman itu harus bersedia menerima pemotongan gaji mencapai 50 persen. Arsenal disebut tak sanggup untuk menggaji Khedira sebesar 70 ribu pounds per pekan seperti yang ia dapatkan di Juventus.  

The Gooners kabarnya hanya sanggup mengeluarkan 36 ribu pounds atau setara dengan 613 juta per pekan kepada Sami Khedira.

Khedira sepertinya tak ingin mengambil keputusan terlalu dini. Pasalnya masih ada klub lain yang berminat atas jasanya termasuk Wolverhampton. Selain itu ada juga ketertarikan oleh beberapa klub asal Amerika Serikat yang  bersedia memberi gaji lebih tinggi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here