Andai Hengkang, Scholes Hanya Ingin Gabung Klub Serie A Ini

0
383
Roy Keane-Paul Scholes

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Manchester United, Paul Scholes membeberkan bahwa hanya raksasa Serie A, Inter Milan yang menarik perhatiannya selama Ia bermain di Old Trafford. Pada akhirnya, Scholes tak pernah sekalipun mengenakan seragam lain selain seragam merah milik Setan Merah.

Seluruh karir sepakbola Scholes Ia habiskan hanya untuk Manchester United. Selama itu pula Ia sukses memberikan 11 trofi Premier League serta tambahan dua trofi bergengsi Liga Champions Eropa.

Dikenal sebagai salah satu gelandang tengah terbaik pada masanya, tak heran Scholes kerap mendapat rayuan dari klub-klub besar lain. Namun menurutnya memang hanya Inter Milan yang menarik perhatian, tepatnya di tahun 2000 lalu.

“Saya tak pernah benar-benar sadar tim manapun yang datang padaku. Saya pernah mendapat satu telepon, dari agen lama Bryan Robson. Ia menghubungi saat kami berada di Euro 2000, dan menanyakan pada saya apakah tertarik untuk bergabung ke Inter Milan,”ujar Scholes dilansir One Football.

“Tapi hanya itu panggilan telepon yang saya terima. Saya tak pernah mendengar apapun lagi setelah itu dan pelatih tak pernah bilang apa-apa pada saya.

Ia menambahkan, andai sang pelatih saa itu, Sir Alex Ferguson sudah tak membutuhkan lagi jasanya, dirinya tak segan untuk hengkang dari United. Tapi kemungkinan besar Scholes lebih memilih klub luar Inggris.

“Jika pelatih berkata pada, dia tak ingin saya lagi, tentu saya akan hengkang, jika ada klub luar Inggris yang menginginkanku,”ungkapnya.


Baca Juga:


“Namun, tapi pernah perlu untuk memikirkan Barcelona, Real Madrid, atau AC Milan, karena saya telah berada di klub terbesar di dunia.

“Kami tak memenangkan banyak Liga Champions yang seharusnya bisa didapatkan, tapi kami berada selalu berada dekat tim-tim itu, jika bukan lebih baik.

Sejak awal karirnya Scholes memang telah terlanjur menjadi ikon di kubu Manchester United. Bersama pemain seperi Ryan Giggs, David Beckham, ataupun Gary Neville, Ia menjadi bagian dari “class of 92” milik Ferguson yang sangat terkenal hingga saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here