Andai Messi Pergi, Pemain Ini Akan Bajak Nomor Punggung 10 Barcelona

0
175
Messi
Sumber: Twitter

VivagoalLa LigaAndai Lionel Messi benar-benar hengkang dari Barcelona, muncul pertanyaan, siapa yang pantas mengenakan nomor punggung 10 peninggalan Messi di kubu Blaugrana?

Spekulasi soal masa depan Lionel Messi di Barcelona masih terus bergulir kencang. Pemain asal Argentina itu disebut sudah mengirim surat permohonan pemutusan kontrak kepada manajemen tim Catalan meski masa baktinya di Camp Nou masih tersisa setahun lagi.

Sebagaimana yang diketahui, sejak Messi dipercaya mengenakan nomor punggung 10 pada musim 2008/09, ia langsung bisa membayar tuntas kepercayaan itu. Total ada delapan trofi LaLiga Spanyol yang Messi bisa sumbangkan plus tiga gelar juara Liga Champions untuk publik Estadio Camp Nou.

Berdasarkan laporan Marca, penyerang anyar Barcelona, Martin Braithwaite merasa dirinya yang paling layak mengenakan nomor punggung 10 sepeninggal Messi.Braithwaite bahkan sudah menyampaikan keinginannya memakai nomor punggung 10 kepada manajemen Barcelona.


Baca Juga: 


Braithwaite sendiri memang pantas saja meminta nomor punggung 10 di Barcelona. Meski masih minim kontribusi sejak didatangkan dari Leganes medio Februari lalu, namun Braithwaite memang telah pernah menggunakan nomor keramat itu semasa memperkuat Middlesbrough periode 2017 hingga 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here