Andai Vlahovic Sulit Didatangkan, Arsenal Buru Tiga Calon Penyerang Lain - Vivagoal.com
Andai Vlahovic Sulit Didatangkan, Arsenal Buru Tiga Calon Penyerang Lain
Dusan Vlahovic, Foto: dok Monitor Indonesia

Andai Vlahovic Sulit Didatangkan, Arsenal Buru Tiga Calon Penyerang Lain

Heri Susanto - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisArsenal tengah mengincar Dusan Vlahovic guna membenahi barisan penyerangannya. Andai gagal mendaratkan pemain asal Serbia, Gunners membidik tiga nama lain. Siapa saja?

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin pada 31 Januari mendatang, Arsenal berharap bisa mendatangkan juru gedor anyar. Nma Vlahovic pun dikedepankan. Nmun untuk mendaratkan sang pemain, mereka harus bersaing dengan Juventus.

Sebelumnya, kala Fiorentina ditahan imbang Cagliari, Minggu (23/1) malam WIB, sang pemain tak diseratakan dalam permainan. Ada laporan sang pemain terkena COVID-19. Di tegnah tipsnya kontrak Vlahovic yang tersisa 18 bulan ke depan, Juventus pun membidiknya.

Ada laporan yang mengklaim jika Vlahovic enggan hengkang dari Italia dalam waktu dekat. Untuk itu, menukil laman Evening Standard, Arsenal membidik tiga nama pengganti macam Alexander Isak, Jonathan David dan Dominci Calvert-Lewin.


Baca Juga:


Nama yang disebut pertama bisa saja didatangkan ke London Utara dengan mahar 75 juta Euro. Angka tersebtu adalah klausul rilisnya. Sejauh ini, ia sudah mengepak 25 penampilan dan mendulang 8 gol bagi La Real.

Di sisi lain, Arsenal juga ada kemungkinan kedatangan Luka Jovic dari Real Madrid. Namun sejauh ini, belum ada laporan yang mengkalim jika Madrid dan Arsenal sudah menjalin kontrak guna mengurus perpindahan pemain asal Serbia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com