Ander Herrera Resmi Berseragam PSG

0
229
Ander Herrera Resmi Berseragam PSG

Vivagoal Ligue 1  – Setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Manchester United, Ander Herrera resmi berlabuh bersama tim petro dollar asal Prancis, Paris Saint-Germain pada Kamis (4/7) sore waktu setempat dengan status bebas transfer.

Herrera sendiri sejatinya sudah memutuskan baka hengkang dari United pada Mei silam. Gelandang asli Basque tersebut meninggalkan Setan Merah karena macetnya negoisasi kontrak anyar dengan pihak manajemen klub.

Sejak bergabung bersama United di Tahun 2014 silam, gelandang Spanyol sukses memainkan 189 laga dan mencatatkan 20 gol serta 27 assist.

Bersama PSG, ia akan tetap menggunakan nomor 21 yang sudah menjadi trademark-nya tatkala masih berseragam Atletic Bilbao. Ia pun mengungkapkan perasaan gembira karena bisa menjadi bagian dari Les Peresiens.

“PSG adalah klub yang paling hebat di Prancis. Mereka terus berkembang dan bersaing untuk meraih semua gelar yang memungkinkan,” ujar Herrera.

Baca Juga: Ayah Neymar Dituding Beri Pengaruh Buruk untuk Anaknya, Kok Bisa?

“Saya datang ke Paris dan mengenakan warna kebesaran klub. Saya harap bisa terus membuat sejarah bersama klub! Bergabung dengan klub ini merupakan perasaan yang luar biasa,” imbuhnya.

“Saya juga menyukai kotanya. Pada adalah kota terindah di dunia. Saya menjanjikan tiga hal: kerja, profesionalisme, dan semangat. Saya juga berjanji untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Prancis karena saya merasa bahasa sangat penting untuk komunikasi tim,” janji Herrera.

Di PSG, Herrera akan diikat hingga 5 Tahun ke depan. Namun besaran gaji yang akan diterimanya di PSG masih belum diumumkan. Satu yang pasti, bayarannya jelas lebih tinggi dibanding apa yang didapatkannya bersama United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here