Andik Minta Maaf Soal Insiden di Banjarmasin

0
2421
Andik

VivagoalLiga IndonesiaPemain Madura United, Andik Vermansah buka suara terkait insiden dirinya dengan gelandang Barito Putera, Evan Dimas. Mengingat keduanya sempat terlibat keributan di laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (24/5/2019) malam.

“Saya minta maaf kepada Barito Putera dan masyarakat Banjarmasin, saya tidak bisa mengontrol emosi. Saya tidak tahu ternyata ada Evan di depan saya,” kata Andik.

Di laga yang dimenangkan Madura United dengan skor tipis 1-0 itu, Andik terlibat insiden dengan gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas di menit ke-27. Insiden itu pun memicu keributan antar pemain di lapangan.

Andik menambahkan dirinya dengan Evan sama sekali tidak memiliki masalah dan secara pribadi berteman dekat. Sehingga, insiden keributan yang terjadi membuatnya menyesal.

“Saya dan Evan berteman dekat, jadi saya pribadi sangat menyesal dengan insiden tersebut,” tegasnya.

Saat itu, Andik bermaksud merebut bola dari kaki Evan, namun terjangannya kelewat keras dan wasit menilainya sebagai pelanggaran. Sang pengadil pun harus mengeluarkan kartu kuning untuk pemain 27 tahun itu.

“Mungkin tensi pertandingan tadi agak panas, makanya saya agak terbawa suasana dan sedikit emosi. Mohon maaf, saya sama sekali tidak mengkritik wasit, yah hanya karena emosi saja. Saya ndak masalah diberi kartu kuning,” jelasnya.

Adapun dengan hasil ini, Madura United masih kokoh di puncak klasemen dengan enam poin. Sebelumnya, mereka memetik kemenangan besar 5-1 di laga perdana kontra Persela Lamongan. Sementara untuk Barito, kekalahan ini membuat mereka harus terlempar ke urutan 12 dengan koleksi satu poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here