Ini Klub yang Cocok Tampung Lewandowski Jika Tinggalkan Bayern - Vivagoal.com
Jelang Lazio vs Bayern, Immobile Puji-Puji Lewandowski
Robert Lewandowski, Sumber: Bundesliga.com

Ini Klub yang Cocok Tampung Lewandowski Jika Tinggalkan Bayern

Daniel Nugraha - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski dikabarkan memberikan tawaran baru terkait kenaikan gajinya. Jika tidak direspons, ia bisa saja pindah dari Bayern. Lalu klub manakah yang cocok menampung Lewandowski jika ia pindah?

Lewandowski saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern hingga tahun 2023 mendatang. Ia juga mendapat gaji sebesar 19 juta euro per musimnya dari raksasa Bundesliga itu, namun baru – baru ini ia dikabarkan tengah meminta kenaikan gaji.

Dan jika itu tidak dikabulkan maka dirinya ingin agar bisa lepas dari timnya itu. Menurut media setempat, ada kemungkinan Lewy untuk pindah ke Liga Inggris dan berikut beberapa tim yang berpeluang untuk mendapatkan jasa pemain berusia 32 tahun itu.


Baca Juga:


Beberapa Klub yang ada kemungkinan memboyong Lewandowski jika ia hengkang dari Munich

Yang pertama adalah Liverpool. Harus diakui jika penurunan performa Liverpool tidak hanya terjadi karena badai cedera yang menimpa sejumlah pemain belakangnya saja, tim asuhan Jurgen Klopp itu juga ternyata cukup lemah di lini serangnya musim ini.

Nampaknya kehadiran Lewandowsky bisa memberi nuansa baru untuk The Reds. Meski peluangnya cukup kecil mengingat mereka sangat ketat dalam urusan gaji pemainnya.

Selain Liverpool Chelsea juga bisa menjadi kemungkinan berikutnya. Peningkatan performa Chelsea sejak era Thomas Tuchel memang patut diapresiasi. Namun harus diakui juga bahwa lini depan mereka masih kurang tajam untuk urusan mencetak gol.

Sangat jelas the blues membutuhkan satu pemain tambahan yang menjadi tumpuan golnya dan ini mungkin cocok untuk Lewandowski. Kemungkinan untuk datang ke Stamford Bridge mungkin cukup besar mengingat Tuchel masih menginginkan revolusi di timnya.

Dan sudah menjadi kebiasaan sejak lama jika Chelsea tidak pernah perhitungan dalam memberikan gaji pemainnya. Yang pastinya akan cocok dengan apa yang diinginkan oleh Lewandowski saat ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com