Upamecano Beberkan Alasan Kepergiannya dari Leipzig - Vivagoal.com
Upamecano Beberkan Alasan Kepergiannya dari Leipzig
Dayot Upamecano – Bundesliga

Upamecano Beberkan Alasan Kepergiannya dari Leipzig

Rachmat Ramadhan - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano akan bermain untuk Bayern Munich musim depan. Hingga saat ini masih belum diketahui alasan kepindahan bek potensial asal Prancis tersebut.

Upamecano dipastikan bergabung dengan Bayern pada Februari lalu. Ia akan bergabung dengan The Bavarian mulai musim depan.

Kabar terbaru menyebutkan kalau sebenarnya hingga saat ini Upamecano masih ingin berada di Jerman. Ia mengakui bahwa ada ketertarikan untuk bergabung dengan tim lain, namun saat ini ia tidak ingin pergi dari negara tersebut.

“Tentunya ada ketertarikan dari klub lain. Tapi saya relatif cepat tahu bahwa saya ingin bertahan di Jerman dan di Bundesliga,” ungkapnya kepada Sportbuzzer.

Banyak hal yang a sukai di Bundesliga ini. Berbagai hal dari suporter hingga level permainan adalah alasan mengapa ia memilih klub Jerman lain musim depan.

“Saya suka di sini, level permainan, suporter, stadion,” lanjut Upamecano.


Baca Juga:


Upamecano mengatakan kalau dirinya saat ini sanget membutuhkan hal yang baru dan lebih menantang. Ia ingin bergabung dengan klub yang lebih besar, dan Bayern adalah satu-satunya pilhan untuknya.

“Tidak jauh lebih besar dari itu, terutama jika Anda sudah bermain untuk Leipzig,” pungkasnya.

Upamecano bergabung dengan Leipzig sejak tahun 2017 lalu. Ia berasal dari klub saudara Leipzig, Salzburg sebelumnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com