Andy Cole: Rashford versi lama sudah kembali di Man United! - Vivagoal.com
Man United Krisis Penyerang, Marcus Rashford Malah Jadi Incaran PSG
Marcus Rashford, Foto: dok Inews

Andy Cole: Rashford versi lama sudah kembali di Man United!

Rizal Saleh - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole mengatakan bahwa bintang Setan Merah, Marcus Rashford sudah bisa mengembalikan performa gemilangnya, usai tampil kurang maksimal sepanjang musim lalu.

Marcus Rashford menjadi satu diantara beberapa pemain Manchester United yang menuai kritik di musim lalu. Tercatat dari 32 penampilan, pemain 24 tahun itu hanya bisa menyumbangkan lima gol saja untuk Man United.

Jumlah tersebut sekaligus menjadi rekor terburuk yang pernah diraih oleh Rashford sejak debut di tim senior Man United. Namun, perubahan sudah mulai ditunjukan oleh Rashford, terutama sejak kedatangan manajer baru, Erik ten Hag.

Sempat Bersitegang, Ronaldo Kini Jadi Guru Untuk Marcus Rashford
Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Foto: dok Goal

Di musim ini, Rashford sudah menyumbangkan tiga gol dari enam penampilan serta tambahan dua assists. Ia kerap muncul sebagai pahlawan Setan Merah, terutama saat hadapi Liverpool dan Arsenal pada ajang Liga Inggris lalu.

Kebangkitan dari penampilang Rashford ini kemudian turut disambut gembira oleh mantan penyerang tajam Man United, Andy Cole. Ia menilai Rashford mulai menunjukan performa seperti sediakala ketika awal karirnya masuk tim utama Setan Merah dulu.


Baca Juga:


“Ini pertama kalinya kami melihat Marcus berlari di belakang dan meregangkan tim sejak dia pertama kali masuk ke tim utama. Saya pikir dia menjauh dari kekuatannya [musim lalu], yang merupakan tim yang membentang.

“Jika kamu melihat bagaimana dia bermain sekarang hingga ketika dia pertama kali masuk ke tim, orang-orang akan berbalik dan berkata, ‘itulah Marcus Rashford yang lama.’ Jika berpegang teguh pada itu, dia akan mencetak banyak gol.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com