Cadangan di Man United: Hanya Messi yang Tahu Perasaan Ronaldo - Vivagoal.com
Cadangan Terus di Man United Hanya Messi yang Tahu Perasaan Ronaldo Saat Ini
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Sport detik

Cadangan di Man United: Hanya Messi yang Tahu Perasaan Ronaldo

A Hendra - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisCristiano Ronaldo jarang menjadi starter di Manchester United musim ini. Mantan rekan setim Ronaldo, Wes Brown percaya saat ini hanya Lionel Messi yang bisa merasakan kepahitan yang dialami CR7.

Dalam enam pertandingan Manchester United di Premier League, Ronaldo memang masih terus dimainkan. Namun dari jumlah tersebut, CR7 tercatat cuma sekali menjadi starter, yakni saat Setan Merah dibantai Brentfrod 0-4 di pekan kedua.

Sementara saat Man United merangkai empat kemenangan beruntun, Ronaldo justru jadi penghangat bangku cadangan. Dia dimasukkan sebagai pemain pengganti oleh manajer baru Setan Merah, Erik Ten Hag.

Bos Tambang Emas Ini Siap Beli Chelsea, Ingin Duetkan Messi-Ronaldo

Situasi itu membuat masa depan Ronaldo terus dispekulasikan. Ia disebut bakal angkat kaki dari Old Trafford pada bursa paruh musim, Januari 2023 mendatang.

Wes Brown sendiri pernah enam musim bermain bersama Ronaldo di periode pertamanya memperkuat Man United percaya. Ia percaya Lionel Messi paling tahu apa yang dirasakan sang superstar saat ini.

Pasalnya, jika bicara Lionel Messi dalam 13 tahun terakhir, maka bisa dipastikan tidak jauh-jauh dari Cristiano Ronaldo. Sebab keduanya terus saling bersaing di lapangan, memecahkan rekor dan memperebutkan trofi.


Baca Juga:


“Ronaldo dan Messi berada di level yang berbeda dengan yang lain dan mereka memecahkan segala macam rekor dan dia (Ronaldo) ingin melanjutkannya.” ucap Wes Brown dilansir dari 888sport.

“Namun dia merasa bukan lagi jadi bahagian dari masa depan klub. Jadi, ketika saya melihatnya seperti itu, saya percaya bukan dia penyebab ketidakharmonisan di belakang layar, dan saya tahu faktanya bukan itu masalahnya, itu hanya salah satu dari banyak hal.

“Tidak ada orang lain selain Messi yang bisa mengerti apa yang dia rasakan. Dia kecewa tidak bermain setiap minggu. Tapi dia masih melakukan bagiannya ketika dia masuk.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com