Angelo Alessio Tutup Kosongnya Lini Belakang Bek Senior Persija - Vivagoal.com
Angelo Alessio Tutup Kosongnya Lini Belakang Dengan Maman Abdurrahman
Maman Aburrahman – Tribun

Angelo Alessio Tutup Kosongnya Lini Belakang Bek Senior Persija

Rachmat Ramadhan - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta tidak akan menurunkan bek andalan mereka Yann Motta di laga keempat menghadapi Persela Lamongan. Dengan absennya pemain asal Italia, Macan Kemayoran siap menurunkan bek senior mereka, Maman Abdurrahman.

Yann Motta harus absen karena akumulasi yang didapatkan di laga sebelumnya. Pelatih Angelo Alessio berpikir cepat dalam menangani lini belakang yang bolong atas ketidakhadiran Motta. Maman pun disiapkan guna mengisi kekosongan yang ditingglkan. Sang pemain pun merasa senang bisa diturunkan dalam laga tersebut pasca tidak dimainkan dalam tiga laga awal

“Semua pemain masih punya semangat yang tinggi dan mereka merasa kecewa karena mereka punya keinginan untuk menang di setiap pertandingan. Saya harap di pertandingan besok yang memang statusnya sebagai tuan rumah, tiga poin harga mati buat kita,” ujar Maman.

Maman mengatakan bahwa Punggawa Macan Kemayoran pun sudah memastikan diri siap untuk mengemas tiga poin dari Persela Lamongan di pertandingan keempat nanti. Namun begitu rasa hormat tentu masih akan diperlihatkan mereka di atas lapangan.


Baca Juga:


“Kami sudah sepakat bahwa pertandingan nanti adalah awal kebangkitan dari Persija. Tapi tetap kami semuanya respek dengan tim Persela,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Angelo dalam konferensi pers di hari yang sama. Ia yakin bahwa Persija Jakarta akan memainkan laga dengan penuh percaya diri dan keyakinan tinggi.

“Jadi Persija dalam kondisi siap untuk memainkan pertandingan. Kami optimistis dalam menyambut pertandingan melawan Persela,” kata pungkas pelatih asal Italia. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com