Bali United Tak Akan Menang Mudah Lawan Persita - Vivagoal.com
Bali United Tak Akan Menang Mudah Lawan Persita
Sumber: Goal

Bali United Tak Akan Menang Mudah Lawan Persita

Heri Susanto - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –   Persita Tangerang diklaim sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan Bali United. Kedua tim memang dijadwalkan bakal bersua pada pekan keempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/9)

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro semapt menukangi Bali United. Hal ini sekaan menjadi keuntungan bagi Pendekar Cisadane lantaran Widodo sudah memahami karakter bermain Serdadu Tridatu meski belakangan komposisi permainan Bali United sudah berubah.

“Kami sudah siap untuk menghadapi Bali United, secara teknis, fisik, dan taktikal kami sudah mengevaluasi semuanya dan kami siap untuk menghadapi Bali United besok,” kata Widodo.

“Pastinya Bali United akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik, itu sudah pasti dan setiap tim pasti sudah mengevaluasi calon lawannya. Jadi apa yang diturunkan oleh Bali United nanti, saya kira tidak akan berbeda jauh dari saat mereka melawan dua kali pertandingan kemarin,” Widodo menambahkan.


Baca Juga:


Lebih lanjut Widodo, menyebut Bali United tidak berbeda jauh dibanding musim lalu. Ia menyebut musim ini Bali United agak sedikit kompleks dengan masuknya pemain baru dalam skuat mereka macam Eber Bessa yang menggantikan Paulo Soussa.

“Jadi Bali ini kan dari dua pertandingan bahkan dari musim lalu memainkan pemain yang sama. Mungkin ada beberapa pemain yang baru yang dari asing itu yang diwaspadai,” ucapnya. “Tapi kita sudah melihat dan kita sudah antisipasi itu. Mudah-mudahan kita bisa membuat Bali United kerepotan lah nanti,” sosok berusia 50 tahun tersebut melanjutkan.

Sejauh ini, Bali United sudah mengepak sepasang kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga laga. Sementara Persita mampu mendulang dua kemenangan dan satu kali kalah dari jumlah pertandingan yang sama.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com