Pelatih Juara 2014 Dalam Situasi Serba Sulit Bersama Barito Putera - Vivagoal.com
Pelatih Juara 2014 Dalam Situasi Serba Sulit Bersama Barito Putera
Foto: Instagram Barito Putera

Pelatih Juara 2014 Dalam Situasi Serba Sulit Bersama Barito Putera

Dimas Sembada - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Barito Putera kembali menelan kekalahan di BRI Liga 1 2021/22. Berhadapan dengan Persikabo 1973,  Laskar Antasari menyerah 3-0. 

Tampil di Stadion Wibawa Mukit pada Kamis (24/9) malam WIB, Barito kembali meraih hasil minor. Kekalahan ini sekligus jadi yang ketiga di mana skuad besutan Djadjang Nurdjaman tersebut tak sekalipun meraih kemenangan di Liga 1 musim ini.

Catatan terbaik mereka ialah saat memnahan imbang Borneo FC di pekan ketiga lalu. Selebihnya, pelatih yang sempat membawa Persib jadi juara di ISL 2014 tersebut selalu gagal membawa Laskar Antasari meraih poin penuh.

Djanur mengaku tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari empat pekan berlangsungnya BRI Liga 1 bukanlah hal ideal. Situasi ini memberi tekanan tersendiri buat anak asuhnya.

“Kami kembali mengalami kekalahan, ini situasi yang kurang bagus buat pemain. Saya pikir kalah tiga kali ini cukup mengganggu stabilitas para pemain,” kata Djanur di jumpa pers virtual usai pertandingan kontra Persikabo. 


Baca Juga: 


Buat Djanur, membesut Barito Putera memang jadi tantangan. Mengingat, klub asal Kalimantan itu dihuni banyak pemain muda.

Saat ini, Barito harus terjeremabab di posisi juru kunci. Mereka baru meraih satu poin dan sudah kebobolan tujuh gol.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com