Keberadaan Pemain Ini Buat Martial Yakin Man United Raih Banyak Gelar - Vivagoal.com
Melatih Varane Memang Sudah Lama Diidamkan Solskjaer
Raphael Varane, Foto: dok Goal Indonesia

Keberadaan Pemain Ini Buat Martial Yakin Man United Raih Banyak Gelar

A Hendra - August 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Raphael Varane telah resmi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United. Menurut, Anthony Martial, rekan setimnya di timnas Prancis itu bakal menghadirkan kesuksesan  besar buat The Red Devils.

Manchester United sejauh ini masih berjuang untuk bisa meraih trofi Premier League setelah kali terakhirnya meraihnya pada musim 2012/2013 ketika masih dilatih Sir Alex Ferguson. Saat ini, Setan Merah menduduki posisi puncak klasemen di pekan perdana usai melibas Leeds United dengan skor telak 5-1 di pekan pertama lalu.

Tak seperti pendahulunya, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer memang terus saja gagal mempersembahkan gelar juara untuk The Red Devils sejak ditunjuk menangani skuad medio Desember 2018 lalu. Namun keberhasilan mendatangkan Raphael Varane pada bursa transfer musim panas ini menumbuhkan optimisme pada skuad Man United

Pasalnya, Varane dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik saat ini, dan telah mengoleksi 18 gelar juara bersama Real Madrid. Ia jadi pilar penting Los Blancos ketika sukses menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun.


Baca Juga:


Martial sendiri yakin Varane bakal membawa kesuksesan besar untuk Manchester United dengan pengalamannya yang Ia miliki, baik di Madrid maupun Timnas Prancis. Ia menilai pengalaman tersebut juga bisa membuat Varane tak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

“Varane, tentu saja saya sudah mengenalnya. Kemampuan yang dia punya, akan mendatangkan banyak hal ke tim, di luar pengalaman panjangnya. Jadi kami semua sangat bahagia dengan perekrutan baru ini,” kata Anthony Martial dilansir Standard.

“Varane merupakan pemain besar. Saya rasa dia tak akan butuh terlalu banyak waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Tapi saya ada untuknya jika butuh bantuan atau saran sekecil apapun.

“Dia punya semua pengalaman, pemain yang sudah memenangi banyak hal dalam kariernya di Real Madrid dan juga di tim nasional Prancis. Jadi saya yakin dia akan membawa semua kekuatannya dan saya tahu segala sesuatunya akan berjalan baik untuknya di sini, di United.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com