Antisipasi Kasus Wijnaldum Terulang, Barcelona Naikkan Tawaran untuk Depay - Vivagoal.com
Antisipasi Kasus Wijnaldum Terulang, Barcelona Naikkan Tawaran untuk Depay
Memphis Depay, Media Indonesia

Antisipasi Kasus Wijnaldum Terulang, Barcelona Naikkan Tawaran untuk Depay

Aditya Bayu - June 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona dikabarkan siap untuk menaikan tawaran mereka untuk bisa mendapatkan jasa dari Memphis Depay musim depan. Raksasa La Liga itu tidak ingin sang pemain lepas seperti yang terjadi kepada Georginio Wijnaldum.

Barcelona terus melakukan pembenahan pada skuadnya untuk menghadapi musim kompetisi baru nanti. Beberapa pemain baru sudah berhasil diamankan oleh Barca, namun mereka masih mencari tambahan pemain lainnya.

Barcelona sempat disebut akan mendatangkan Georginio Wijnaldum setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir. Namun secara mengejutkan El Barca harus rela ditikung oleh PSG, karena bisa memberikan tawaran yang lebih menggiurkan untuk Wijnaldum.

Dilansir dari jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, kejadian Wijnaldum itu cukup membuat Barcelona trauma. Sehingga pihak Barca siap memberikan tawaran yang lebih menarik yang bisa menggoda pemain incaran lain, seperti Memphis Depay.

Fabrizio Romano menyebut jika Barcelona ketar-ketir Depay akan lepas dari genggaman. Tawaran kontrak dengan nilai menggiurkan disiapkan agar pemain asal Belanda itu tidak melirik klub lainnya termasuk PSG yang mengincarnya juga.


Baca Juga:


Disebutkan jika Barcelona siap memberikan kontrak dengan durasi tiga tahun kepada Depay. Mereka juga siap memenuhi tuntutan gaji sang pemain meski tak sepenuhnya sepadan dengan yang diminta.

Barcelona wajib khawatir akan kemungkinan hilangnya Depay. Pasalnya, selain PSG ada pula nama Juventus yang juga mengintip peluang untuk mendatangkan eks pemain Manchester United satu ini.

Juventus sempat mendekati Depay beberapa musim yang lalu. Kini, kembalinya Massimiliano Allegri kembali menghidupkan ketertarikan raksasa Serie A itu untuk mendatangkannya ke Allianz Stadium. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com