Kesalahan Terbesar Griezmann: Gabung Barcelona - Vivagoal.com

Kesalahan Terbesar Griezmann: Gabung Barcelona

Daniel Nugraha - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan pemain Barcelona, Jeremy Mathieu menyatakan kalau Antoine Griezmann buat kesalahan besar dengan meninggalkan Atletico Madrid dan pindah ke Barcelona.

Jeremy Mathieu, mantan pemain Barcelona memberikan opininya mengenai kondisi Antoine Griezmann saat ini.

Menurutnya Griezmann telah salah mengambil keputusan dalam kariernya. Griezman dianggap telah mengambil keputusan yang salah dengan meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan barca.

Menurut Mathieu salah satu hal yang paling terlihat adalah bagaimana saat ini Griezmann kesulitan untuk memperlihatkan performa yang ia miliki di Atletico.

Saat ini Griezmann bermain di Barca dengan catatan yang biasa biasa saja. Bahkan bisa dibilang tidak konsisten dalam performanya.



Baca Juga:


Bukan Sosok Kunci di Barca

Salah satu hal yang membuat Performa Griezmann tidak sebaik di Atletico adalah karena ia merupakan pemain yang tidak terlalu penting di Barca.

Hal ini berbeda terbalik dengan posisinya di Atletico. Griezmann merupakan pemain penting di Atletico yang membuatnya bisa mengeluarkan semua potensinya.

Menurut mantan pemain Barcelona ini, bermain di Barca memang penuh dengan tekanan. Ia sendiri mengakui pernah merasakan hal tersebut. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com