Ketertarikan Klub Lain Jadi Bukti Kualitas dari Seorang Griezmann - Vivagoal.com
Latah! United Siap Saingi City dalam Perburuan Griezmann
Antoine Griezmann, BolaSkor.com

Ketertarikan Klub Lain Jadi Bukti Kualitas dari Seorang Griezmann

Daniel Nugraha - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Raksasa Spanyol, Barcelona menyadari adanya sejumlah minta dari klub lain pada bintang mereka, Antoine Griezmann, yang kebetulan muncul ketika Barca sedang membutuhkan dana tambahan.

Presiden Barcelona, Joan Laporta mengakui bahwa Antoine Griezmann tetap memiliki pasar atau peminat pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu kini tengah dikaitkan dengan dua klub, yakni Atletico Madrid dan Manchester City.

Saat ini Griezmann masih terikat kontrak yang cukup panjang hingga tahun 2024 mendatang di Camp Nou. Hal tersebut sebenarnya tak membuat Barcelona berada dalam tekanan untuk menjual Griezmann.

Namun, Blaugrana kini tengah berada dalam situasi yang cukup sulit, terutama yang menyangkut soal keuangan. Mereka harus melakukan pemotongan gaji pemain agar tidak melebihi batas dari La Liga dan bisa memberikan kontrak baru pada Lionel Messi.

Dengan pemikiran seperti itu, Laporta mengatakan jika El Barca tidak menutup pintu bagi klub yang mau membawa pergi Griezmann. Laporta menilai adanya ketertarikan dari tim lain itu membuktikan kemampuan yang dimiliki oleh Griezmann selama ini.

“Griezmann adalah pemain Barca, dia memiliki kontrak dengan klub hingga 2024 dan, kecuali keadaan berubah, kami mengandalkannya. Ada beberapa pergerakan di pasar dan kami tidak dapat menyangkal bahwa ada minat padanya. Itu tanda kualitasnya,”ujar Laporta dilansir Goal.


Baca Juga:


“Ini adalah pasar khusus dan kamu harus menggunakan imajinasimu. Mungkin berpikir dalam kesepakatan pertukaran, tapi kami sangat menghargai Antoine. Klub membuat investasi besar padanya dan Barca senang dengannya.

Laporta menambahkan bahwa memang tidak mudah untuk klub-klub lain memberikan tawaran bagi pemain berkualitas seperti Griezmann. Namun, menurutnya Barca akan secara terbuka mendengarkan berbagai tawaran klub lain untuk Griezmann.

“Tidak mudah bagi klub untuk datang. dengan tawaran untuk pemain di levelnya. Tapi jendela transfer baru saja dimulai dan ada pasar untuk Griezmann.

“Jika segala sesuatunya mulai bergerak, kami terbuka untuk semua proposal karena Barca berada dalam momen sulit secara finansial. Kami harus menyeimbangkan pembukuan untuk mematuhi aturan fair play keuangan liga.”

 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com