Badai Covid-19 Terjang Tottenham, Antonio Conte Dipaksa Putar Otak - Vivagoal.com
Kesan Antonio Conte di Tottenham: Seperti Menangani tim Akademi
Antonio Conte, Foto: dok Tribunnews

Badai Covid-19 Terjang Tottenham, Antonio Conte Dipaksa Putar Otak

Daniel Nugraha - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Skuat Tottenham Hotspur sedang dalam masalah yang cukup besar setelah sebagian besar pemainnya terkena Covid-19. Hal ini membuat sang pelatih Antonio Conte pusing, padahal mereka harus melawan Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pada akhir pekan nanti.

Tottenham membutuhkan kemenangan atas Rennes untuk memastikan mereka lolos dari grup Europa Conference League 2021/22. Namun sayangnya beberapa pemain Tottenham dilaporkan terkena kasus positif Covid-19.

Sialnya, pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, pada Jumat (10/12) nanti merupakan awal dari jadwal yang padat. Padahal Conte saja masih terbilang baru sebagai pelatih di tim, namun sayang para pemainnya justru harus menjalani isolasi karena masalah tersebut.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, pertandingan Tottenham berikutnya adalah melawan Brighton pada akhir pekan nanti. Setelah itu, The Lilywhites bakal menghadapi Leicester City pada Jumat (17/12) sebelum menjamu Liverpool dua hari setelahnya.

Menurut informasi, para pemain yang mendapat hasil positif dari tes aliran lateral akan menjalani tes PCR untuk memastikan hasil yang lebih akurat.

Sementara menurut aturan UEFA, pertandingan hanya akan ditunda jika salah satu tim memiliki kurang dari 13 pemain atau tanpa adanya stok penjaga gawang. Peraturan tersebut nampaknya akan tetap memaksa Spurs agar bertanding nantinya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com