Guardiola Optimistis Kalau Performa De Bruyne Bakal Meningkat - Vivagoal.com
Kevin de Bruyne
Sportstar.id

Guardiola Optimistis Kalau Performa De Bruyne Bakal Meningkat

Daniel Nugraha - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Performa Kevin De Bruyne di Manchester City memang terlihat menurun. Akan tetapi sang pelatih, Pep Guardiola merasa optimistis kalau performa pemainnya akan meningkat nantinya.

Kevin De Bruyne banyak dinilai sudah tidak sebaik dulu lagi. Hal tersebut semakin terlihat ketika dirinya lebih sering dibangkucadangkan dan terkesan telah tergantikan perannya di tim utama.

Meski begitu, Guardiola justru menilai jika faktor eksternal lah yang telah mempengaruhi performa De Bruyne. Salah satunya adalah karena pernah absen yang disebabkan oleh covid-19.


Baca Juga:


Pelatih asal Spanyol itu juga menegaskan bahwa sang pemain tidak perlu terlalu dikhawatirkan. Menurutnya De Bruyne akan bisa bermain kembali seperti sedia kala dan yang dibutuhkan hanyalah waktu saja.

Apalagi Guardiola juga sangat memahami besarnya peran dari De Bruyne yang juga sempat membawa Manchester City meraih juara Liga Inggris musim kemarin. Yang jelas saat ini musim masih panjang dan banyak waktu yang bisa dilaluinya untuk membuktikan performa aslinya.

Yang terbaru, Guardiola telah menetapkan De Bruyne untuk menjadi starter di timnya dalam laga kontra RB Leipzig pada Rabu (8/12) dini hari WIB. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com