Legenda Man United Setuju Jika Rangnick Jadi Pelatih Tetap - Vivagoal.com
Agen Carlos Tevez Sebut Gary Neville Suka Cari Sensasi

Legenda Man United Setuju Jika Rangnick Jadi Pelatih Tetap

Daniel Nugraha - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville mengaku setuju jika Ralf Rangnick menjadi pelatih tetap . Asalkan Rangnick bisa memberikan performa yang konsisten dan baik ke depannya.

Rangnick telah ditunjuk sebagai pelatih interim Man United usai sebelumnya diisi oleh pelatih sementara Michael Carrick pasca berakhirnya masa kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Rangnick juga sudah melalui pertandingan pertamanya kala Man United menang atas Crystal Palace 1-0 pada akhir pekan kemarin.


Baca Juga:


Meski begitu, Rangnick direncanakan hanya akan melatih hingga akhir musim nanti karena Setan Merah berencana untuk mencari pelatih utamanya. Rencana tersebut nampaknya telah mengundang banyak perdebatan tentang sosok yang akan menjadi pelatih nantinya.

Termasuk Neville yang turut mengatakan bahwa ia tak masalah jika Rangnick harus terus menjabat sebagai pelatih utama. Asalkan ia sanggup membawa Man United meraih performa yang lebih baik ke depannya.

Sementara untuk rencana pencarian pelatih baru, Neville juga menyatakan tidak keberatan bila mantan timnya itu akan mencari pelatih baru lagi.

Yang pasti ia hanya ingin agar Man United bisa lebih fleksibel terhadap semua keputusan yang diambil oleh siapapun yang menjadi pelatihnya nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com