Antusiasme Skuat United Menyambut Tur Pra-Musim

0
469
Manchester United

Vivagoal Liga Inggris Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku jika pra-musim akan menjadi momen yang sangat penting bagi tim terutama pengenalan bagi para punggawa baru.

Usai menjalani musim 2018/19 yang mengecewakan, Manchester United mulai berbenah guna menatap musim depan yang lebih baik. Beberapa pemain coba mereka datangkan dengan Daniel James dari Swansea sebagi rekrutan pertama di bursa transfer, sementara Aaron Wan-Bissaka berpotensi turut diangkut ke Old Trafford dari Crystal Palace dengan mahar £55 juta.

Langkah MU yang lebih memilih mendatangkan para pemain muda potensial ketimbang para pemain bintang cukup menarik. Pasalnya mereka akan membutuhkan waktu lebih lama untuk memoles mereka menjadi pemain dan juga tim yang solid.

Lindelof sendiri sangat menyadari akan hal tersebut. Oleh karena itu ia akan menyambut beberapa wajah baru dan tur pra-musim diharapkan bisa menjadi momen pengenalan tim.

Baca Juga: Ditawari Neymar, MU Tak Sanggup Bayar Gajinya

“Para pemain baru datang dan bertemu dengan grup ini dan saya pikir pra-musim vital, terutama musim ini, bahwa kami semua bersama di awal dan bekerja melalui hal-hal yang ingin kami lakukan dan hal-hal yang ingin kami tingkatkan, jadi ya, saya katakan pramusim sangat penting.

“Ketika saya baru bergabung dengan klub ini, penting bagi saya bertemu dan menjalin ikatan dengan semua pemain senior dan staf, melihat jenis kepribadian di sana dan melihat bagaimana klub bekerja. Saya sangat menikmatinya,” tegas bek asal Swedia itu.

Berbeda dengan sebelumnya di mana MU menjalani tur pra-musim di USA, untuk musim panas ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut memilih Asia sebagai tujuannya.

Baca Juga :  Luca Zidane Digadang Akan Jadi Kiper Masa Depan Madrid

Berikut jadwal pra-musim Manchester United selengkapnya:

13 Juli: Vs Perth Glory (Australia)

17 Juli: Vs Leeds United (Australia)

20 Juli: Vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli: Vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli: Vs Kristiansund BK (Norwegia)

03 Agustus: Vs AC Milan (Wales).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here