Ditawari Neymar, MU Tak Sanggup Bayar Gajinya

0
367
Neymar

Vivagoal Liga InggrisParis Saint-Germain dikabarkan mencoba menawarkan Neymar ke raksasa Premier League, Manchester United. Namun, gaji selangit si pemain membuat tawaran tersebut ditolak oleh MU.

Neymar sendiri kini dilaporkan sudah berada di ambang pintu keluar Paris Saint-Germain. Penyerang 27 tahun tersebut disebut-sebut sudah tidak betah lagi bermain di Stade de France.

Baca Juga : Jadi Pemain Kunci, Akankah MU Lepas Pogba?

Tak ingin merugi, PSG dikabarkan akan melepas sang pemain di kisaran 250 juta euro hingga 300 juta euro. Terlebih Neymar masih memiliki kontrak tiga tahun lagi bersama Les Parisiens. 

Oleh karena itu, menurut laporan dari Independent, PSG mulai coba melego Neymar ke MU dengan berharap ada kesepakatan barter Neymar ditukar Paul Pogba plus sejumlah uang. Namun sayang, CEO MU, Ed Woodward menolak ide tersebut.

Baca Juga : Jika Pogba Terjual, MU Bisa Bangun Trio Gelandang Baru

Alasan utamanya soal gaji pemain Brasil itu yang menyentuh angka 900 ribu poundsterling per pekan alias Rp 16,2 miliar per minggunya. Selain itu, MU juga tidak ingin kehilangan  Pogba.

Meski performanya inkonsisten, statistik Pogba masih yang terbaik dari semua pemain MU pada musim 2018/19 kemarin. Gelandang 26 tahun mampu membukukan 47 penampilan dengan sumbangan 16 gol dan 11 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here