Arema FC Balut Tema Historis di Jersey Tandang - Vivagoal.com
Arema Angkat Tema Historis Pada Jersey Away
Jersey Away Arema FC – Doc Arema

Arema FC Balut Tema Historis di Jersey Tandang

Rachmat Ramadhan - May 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Desain jersey tandang Arema FC terbaru  ramai diperbincangkan di sosial media. Mereka merilis Jersey putih dengan konsep Land of Fighter yang bercorak peta kota Malang.

Arema selalu merilis jersey away lebih dahulu sebelum jersey home sejak musim lalu. Manager SEA, Tjiptadi Purnomo selaku self apparel yang menjadi pengusung utama Jersey Arema menjelaskan makna dari tema Land of Fighter.

Tema ini disebut-sebut diambil dari tema historis kota Malang Raya sebagai tempat lahirnya berbagai ksatria sejak jaman dahulu hingga pejuang kemerdekaan. Hal ini turun ke dalam balutan jersey yang menggambarkan peta dari wilayah Malang Raya.

“Ini sebagai pengingat bahwa di tanah ini banyak lahir para ksatria sejak zaman kerajaan dan para pejuang saat zaman kemerdekaan,” ungkap pria yang akrab disapa Adi tersebut.


Baca Juga:


Adi menambahkan kalau semangat dari para ksatria dari tema historis Malang Raya diharapkan bisa hadir ke atas lapangan. Ia berharap para pemain akan berjuang mati-matian demi mengharumkan nama Malang Raya bersama klub kebanggaan mereka Arema FC.

“Dengan menempelnya peta Malang Raya di jersey away ini semoga bisa menularkan ke pemain semangat juang yang menggebu-nggebu seperti ciri khas Arek Malang,” tambahnya.

Arema kembali mengenakan warna putih pada balutan jersey away mereka musim depan. Adi mengatakan bahwa warna tersebut dipilih karena memiliki makna dan kesan sempurna dan elegan, sementara biru merupakan warna kebanggaan Arema sejak dulu.

Adi berharap ada nilai keberuntungan dari jersey away ini. Ia mengatakan kalau hal tersebut tentu sangat diperlukan di laga yang melelahkan dan penuh tekanan di laga tandang mereka.

“Karena ini merupakan jersey away, tentunya kami berharap agar jersey ini selalu membawa hoki tersendiri bagi Arema FC saat bermain di luar kandang,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com