Arema FC Beri Applaus Edy Yang Mundur Sebagai Ketum PSSI

0
82
Arema FC Beri Applaus Edy Yang Mundur Sebagai Ketum PSSI

Vivagoal Liga Indonesia – Manajemen Arema FC memberi applaus untuk keputusan Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI.

“Beliau sudah punya sikap patriot yang patut jadi panutan. Demi kepentingan sepakbola tanah air, dia sudah bersedia mundur dan menyerahkan mandat ke Pak Joko Driyono.” kata Sudarmadji, Media Officer Arema.

“Tapi, kami yakin, optimisme Pak Edi meski tidak lagi di PSSI, akan tetap membuat PSSI lebih baik dan maju di masa mendatang.” Sudarmadji menjelaskan.

Baca Juga :  Rencana Penjualan MU ke Arab Saudi Kian Jadi Kenyataan

Menurut Sudarmadji, Arema salut dan mengapresiasi atas semua capaian dan dedikasi Edi selama memimpin PSSI.

“Tentunya, Arema mengapresiasi semua kinerja Pak Edy selama ini. Dan kami berharap, dengan kejadian ini, semua anggota PSSI terus patuh kepada statuta dan regulasi, karena hanya itu modal sepakbola Indonesia bisa jadi lebih baik.” lanjutnya.

“Arema obyektif menilai pencapaian Pak Edy yang mungkin belum banyak orang tahu. Di 2018 kemarin, dari 130 program, ada 54 sudah berjalan dengan 30 di antaranya sesuai target, dan 31 program masih sementara berlangsung termasuk di 2019 ini.” Sudarmadji mengungkapkan.

Sebelumnya, Edy mengumumkan pengunduran dirinya sebagai ketua umum PSSI, Minggu (20/1/2019) kemarin. Di momen tersebut, Edy memberikan mandat ke Joko Driyono selaku wakil ketua umum untuk menjabat sebagai Plt hingga PSSI menyelenggarakan Kongres Luar Biasa.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here